Manchester City Bawa 6 Trofi dan Pemain Legenda ke Indonesia

Kompas.com - 17/10/2019, 21:23 WIB
Manchester City bersama Rexona menggelar acara Manchester City Trophy Tour 2019 yang berlangsung di Hallf Patiunus, Jakarta, Kamis (17/10/2019). KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANAManchester City bersama Rexona menggelar acara Manchester City Trophy Tour 2019 yang berlangsung di Hallf Patiunus, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

KOMPAS.com - Klub juara bertahan Liga Inggris, Manchester City, berkunjung ke Indonesia dengan memboyong trofi beserta seorang legenda mereka.

Dalam lawatannya ke Indonesia, Man City membawa enam trofi yang telah mereka raih musim lalu, yaitu trofi Premier League, Piala FA, trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, Piala FA Wanita, dan FA WSL Continental Cup.

Adapun legenda yang mereka bawa adalah Paul Dickov, eks striker Skotlandia yang memperkuat Man City pada periode 1996-2002 dan 2006-2008.

Baca juga: Timnas U-19 Indonesia Vs China, Garuda Nusantara Menang 3-1

Keenam trofi itu dipamerkan di Indonesia dalam acara yang digelar produk deodoran Rexona dalam tajuk Manchester City Trophy Tour, di Hallf Patiunus, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Para Citizens, suporter Man City, di Indonesia pun berkesempatan untuk berfoto bersama Dickov, dan tentunya berpose dengan keenam trofi.

Senior Brand Manager Rexona Deodorant PT Unilever Indonesia, Anggya Kumala, menyatakan bahwa dengan kehadiran trofi beserta legenda Man City, Rexona ingin mengajak semua pria untuk mengejar mimpi secara nyata.

"Acara hari ini merupakan bentuk upaya Rexona dalam mengajak pria selalu aktif bergerak dalam mengejar mimpi," ujar Anggya.

"Kami percaya bahwa bagi semua orang, terutama pria, mimpi adalah sesuatu yang harus dimiliki untuk menggapai kesuksesan," ucapnya.

Manchester City memboyong enam trofi mereka ke Indonesia.KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANA Manchester City memboyong enam trofi mereka ke Indonesia.

Saat acara berlangsung, penggemar Man City tak hanya melakukan meet and greet dengan Paul Dickov dan para trofi.

Lebih dari itu, mereka juga berkesempatan untuk uji ketangkasan bermain sepak bola bersama sang legenda klub.

Sejumlah artis Indonesia pun turut menghadiri acara ini, salah satunya aktor Fedi Nuril yang dikenal sebagai penggemar berat Man City.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X