Liverpool Vs Salzburg, The Reds Tanpa Matip dan Shaqiri

Kompas.com - 02/10/2019, 18:41 WIB
Alisson Becker dan Xherdan Shaqiri berpelukan seusai laga Liverpool vs Manchester United dalam pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Anfield, 16 Desember 2018. AFP/PAUL ELLISAlisson Becker dan Xherdan Shaqiri berpelukan seusai laga Liverpool vs Manchester United dalam pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Anfield, 16 Desember 2018.

KOMPAS.com - Dua pemain Liverpool dipastikan absen kala menjamu Red Bull Salzburg dalam matchday kedua penyisihan Grup E Liga Champions.

Joel Matip dan Xherdan Shaqiri tidak bisa membela juara bertahan Liga Champions tersebut.

Laga akan berlangsung di Anfield, markas Liverpool pada Rabu (2/10/2019) atau Kamis dini hari WIB.

The Reds, julukan Liverpool, memiliki catatan apik menjelang laga ini. Mereka tak terkalahkan dalam 22 pertandingan di kandang.

Namun, pasukan Juergen Klopp tak bisa tampil dengan kekuatan terbaik. Pemain bertahan Liverpool, Joel Matip dan gelandang Xherdan Shaqiri, tak masuk skuad.

Baca juga: Pemilik Liverpool Dihantam Badai Kritik di Amerika Serikat

Juergen Klopp memberikan konfirmasi soal absennya dua pemain tersebut.

Matip tak bisa bergabung karena cedera setelah menang atas Sheffield United dalam lanjutan Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, pada pekan lalu.

Shaqiri juga mengalami hal serupa. Dia cedera setelah pertandingan Piala Liga Inggris atau Carabao Cup kontra MK Dons.

"Shaq (Shaqiri) tidak siap tetapi kami tahu persis bagaimana tampilannya saat ini karena dia masih ditangani departemen medis," kata Klopp dikutip laman resmi Liverpool.

Baca juga: Van Dijk Tegaskan Pemain Liverpool Tak Terbuai Pemberitaan Media

"Sedangkan Joel (Matip) bukan (cedera) parah, tetapi risikonya cukup besar jika dia bermain untuk laga nanti," ungkap Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X