Kompas.com - 19/09/2019, 05:13 WIB
Dele Alli, Christian Eriksen, dan Harry Kane merayakan gol Lucas Moura pada pertandingan Olympiacos vs Tottenham Hotspur dalam matchday 1 Liga Champions di Stadion Karaiskakis, 18 September 2019. AFP/ARIS MESSINISDele Alli, Christian Eriksen, dan Harry Kane merayakan gol Lucas Moura pada pertandingan Olympiacos vs Tottenham Hotspur dalam matchday 1 Liga Champions di Stadion Karaiskakis, 18 September 2019.
|

KOMPAS.com - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kecewa timnya gagal menang saat melawan Olympiakos pada laga Grup Liga Champions, Rabu (18/9/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Laga Olympiakos vs Tottenham Hotspur dalam matchday 1 Liga Champions itu berlangsung di Stadion Karaiskaki dan berakhir dengan skor 2-2.

Harry Kane membawa Tottenham unggul terlebih dahulu pada menit ke-26 melalui titik putih.

Penalti diberikan setelah penyerang Spurs, sebutan Tottenham, itu diganjal di kotak terlarang oleh Yassine Meriah.

Empat menit berselang, Lucas Moura menggandakan keunggulan tim tamu seusai memanfaatkan umpan Ben Davies.

Baca juga: Hasil Liga Champions, 5 Fakta Laga Olympiakos Vs Tottenham

Akan tetapi, keunggulan dua gol Tottenham dalam 30 menit pertama pertandingan sia-sia karena tuan rumah bisa mengatasi ketertinggalan.

Olympiakos, memperkecil ketertinggalan, satu menit menjelang babak pertama berakhir, melalui pemain sayap, Daniel Castelo Podence.

Skor menjadi imbang 2-2 ketika Mathieu Valbuena sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-54.

Terkait hal itu, Pochettino mengaku kecewa timnya gagal mempertahankan keunggulan.

"Saya merasa sangat kecewa. Sejujurnya, babak pertama saya tidak senang dengan kinerja kami," ucap Pochettino dikutip dari situs resmi UEFA.

Halaman:


Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X