Prediksi PS Tira Persikabo Vs Persib Bandung, Tanda Tanya Ezechiel

Kompas.com - 14/09/2019, 07:43 WIB
Pertandingan Persib Vs Tira-Persikabo pada putaran pertama Liga 1 2019. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPertandingan Persib Vs Tira-Persikabo pada putaran pertama Liga 1 2019.

BANDUNG, KOMPAS.com - Derbi Jawa Barat akan terjadi Sabtu (14/9/2019) malam, PS Tira Persikabo vs Persib Bandung

Persib Bandung kemungkinan besar tidak akan tampil dengan sejumlah pemain andalannya saat bersua Tira-Persikabo pada jadwal Liga 1 2019 pekan ke-18.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, itu, dua pemain andalan Persib, Ezechiel N'Douassel dan Febri Hariyadi masih diragukan tampil sejak awal.

Kedua pemain tersebut baru saja kembali setelah melakoni pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, bersama negaranya masing-masing.

Baca juga: Tira-Persikabo Vs Persib, Maung Bandung Akan Manfaatkan Penurunan Tuan Rumah

Ezechiel N'Douassel bersama timnas Chad, sedangkan Febri bersama timnas Indonesia.

N'Douassel dikabarkan baru akan tiba di Indonesia pada Jumat (13/9/2019) malam WIB, setelah menempuh perjalanan panjang dari Chad.

"Kami masih menunggu. Dia masih di perjalanan," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Jumat (13/9/2019). 

"Dia rencananya tiba di Indonesia pada hari ini. Pukul 12.00 dia mulai perjalanan dan akan sampai pukul 8 malam. Saat ini kami masih menantinya," kata Robert.

Menakar kondisi fisiknya, tampaknya kurang ideal bila N'Douassel akan langsung dimainkan sejak awal. 

Begitu pula dengan Febri. Walau melakoni pertandingan di Indonesia dan Febri tidak bermain dalam dua laga kualifikasi, tetap saja Rene Alberts tidak ingin gegabah memainkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X