Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand, McMenemy Siapkan 3 Mata-mata

Kompas.com - 10/09/2019, 10:00 WIB
Pesepak bola timnas Indonesia berpose sebelum pertandingan melawan timnas Malaysia pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019). Tim nasional Indonesia menelan kekalahan dari Malaysia dengan skor 2-3. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPesepak bola timnas Indonesia berpose sebelum pertandingan melawan timnas Malaysia pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019). Tim nasional Indonesia menelan kekalahan dari Malaysia dengan skor 2-3.

KOMPAS.comTimnas Indonesia akan melajutkan kiprah mereka pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Sebelumnya, timnas Indonesia harus menelan pil pahit seusai dikalahkan tim tamu Malaysia pada laga perdana yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK), Kamis (6/9/2019).

Kali ini, lawan yang dihadapi skuad Garuda adalah timnas Thailand.

Baca juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia Vs Thailand Malam Ini

Laga timnas Indonesia vs Thailand akan dihelat di SUGBK, Selasa (10/9/2019), mulai pukul 19.30 WIB.

Berkaca pada pertandingan pertama melawan Malaysia, pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, diprediksi bakal tak banyak mengubah komposisi skuad.

Kendati demikian, McMenemy bisa saja menurunkan dua pemain timnas Indonesia yang saat ini berlaga di Liga Thailand, yakni Victor Igbonefo dan Yanto Basna.

Seperti yang diketahui, kedua pemain tersebut tak bermain pada laga melawan Malaysia.

Selain Igbonefo dan Basna, ada juga Irfan Bachdim yang sempat berseragam Chonburi FC dan Sriracha F.C.

"Mereka membantu (Igbonefo dan Basna), Irfan Bachdim juga. Soal mentalitas gaya permainannya juga. Mainnya mungkin tak beda, tapi pelatihnya baru," kata McMenemy, dilansir laman resmi PSSI.

Sementara itu, posisi Andrytany Ardhiyasa di bawah mistar gawang timnas Indonesia tak aman seusai dirinya tampil mengecewakan melawan Malaysia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X