Jelang Inggris Vs Kosovo, Kehebatan Harry Kane, Asli atau Palsu?

Kompas.com - 09/09/2019, 18:48 WIB
Striker timnas Inggris, Harry Kane, melakukan pemanasan pada sesi latihan tim di Stadion Spartak Zelenogorsk, dekat Saint Petersburg, pada Sabtu (23/6/2018). TABLOID BOLA/Herka Yanis PangaribowoStriker timnas Inggris, Harry Kane, melakukan pemanasan pada sesi latihan tim di Stadion Spartak Zelenogorsk, dekat Saint Petersburg, pada Sabtu (23/6/2018).

KOMPAS.com - Jelang partai Inggris vs Kosovo dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020, Selasa (10/9/2019), Harry Kane tengah dalam performa moncer. 

Harry Kane menjadi motor kemenangan Timnas Inggris dengan tiga golnya pada kemenangan 4-0 kontra Bulgaria, Sabtu (7/9/2019).

Hat-trick tersebut mengangkat perolehan Harry Kane ke angka 25 gol di ajang internasional. 

Delapan dari gol-gol tersebut datang dari titik putih, menjadikannya salah satu eksekutor terbaik di dunia sepak bola.

"Saya membaca tentang betapa obsesinya dengan berlatih penalti dan itu yang harus Anda lakukan sebagai pengambil penalti tim - saya persis sama seperti itu," tutur legenda Timnas Inggris, Alan Shearer, seperti dikutip dari Telegraph.

Shearer juga tak peduli betapa banyak gol Kane yang datang dari titik putih.

"Bahkan, sebagai ujung tombak, tak masalah apabila 24 dari 25 golnya datang dari titik penalti," tutur eks penyerang Newcastle United tersebut.

Ia melewati perolehan gol Geoff Hurst (24) dan siap melirik catatan Bryan Robson (26 gol), David Platt (27), dan Frank Lampard (28).

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Terbuka untuk Fight dengan Georges St-Pierre, Asalkan...

Harry Kane bahkan dalam jangkauan untuk menyamai catatan 30 gol Alan Shearer sendiri bersama Three Lions.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X