Jadwal Liga Italia, Malam Ini Udinese Vs AC Milan, Roma Vs Genoa

Kompas.com - 25/08/2019, 10:00 WIB
Para pemain AC Milan dalam persiapan menjelang laga menghadapi Benfica di Stadion Gillette, 28 Juli 2019. TWITTER.com/ACMILANPara pemain AC Milan dalam persiapan menjelang laga menghadapi Benfica di Stadion Gillette, 28 Juli 2019.

KOMPAS.com - Duel Udinese vs AC Milan dan AS Roma vs Genoa menjadi 2 dari 7 jadwal pertandingan Liga Italia, Minggu (25/8/2019) malam.

Pekan pertama Serie A - kasta teratas Liga Italia - sudah mulai bergulir per Sabtu (24/8/2019).

Ada dua pertandingan yang sudah dilakoni pada Sabtu malam, yaitu Parma vs Juventus dan Fiorentina vs Napoli.

Dari hasil Liga Italia Sabtu malam, Napoli untuk sementara memimpin klasemen Liga Italia seusai menang 4-3 di Stadion Artemio Franchi.

Baca juga: Hasil Parma Vs Juventus, Gol Chiellini Menangkan Si Nyonya Besar

Empat gol kemenangan tim tamu pada laga Fiorentina vs Napoli itu dicetak oleh Dries Mertens (38'), Lorenzo Insigne (43'-penalti, 56'), dan Jose Callejon (56').

Adapun tiga gol tuan rumah tercipta berkat penalti Erick Pulgar (9'), serta gol dari Nikola Milenkovic (52') dan Kevin Prince Boateng (65').

I Partenopei unggul selisih gol atas Juventus yang "cuma" menang tipis 1-0 di kandang Parma berkat gol Giorgio Chiellini (21').

Jadwal Liga Italia untuk pekan teratas akan kembali berlanjut pada Minggu malam.

Pertandingan Minggu malam akan dibuka dengan laga Udinese vs AC Milan pada pukul 23.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X