Arema Vs Persebaya, Milo Tak Cemaskan Tekanan untuk Menang

Kompas.com - 14/08/2019, 13:20 WIB
Pemain Arema FC.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Pemain Arema FC.


MALANG, KOMPAS.com - Tekanan berat yang dialami penggawa Arema FC menjelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya tak membuat Milomir Seslija khawatir.

Laga Arema vs Persebaya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (14/8/2019) sore WIB.

Pelatih asal Bosnia tersebut mengatakan bahwa kepercayaan diri justru selalu muncul di saat tim dalam kondisi tertekan. 

Pelatih yang akrab dipanggil Milo itu mengatakan bahwa pertandingan kontra Bajul Ijo menjadi laga sangat krusial untuk merubah posisi Arema di daftar klasemen.

Arema membutuhkan tiga poin penuh untuk kembali merangsek di posisi empat besar.

Lebih dari itu, gengsi besar juga dipertaruhkan dalam laga derby Jatim tersebut. Tuntutan menang dari publik kepada pemain juga kian besar.

Namun, Milo yakin anak asuhnya mampu mengatasi tekanan tersebut.

Baca juga: Arema Vs Persebaya, Cara Bejo Sugiantoro Siapkan Mental Pemain

“Saya tahu pertandingan ini penuh tekanan karena menentukan peringkat kami di klasemen. Tapi, saya percaya dengan kemampuan para pemain karena bersamaan dengan tekanan akan ada kepercayaan diri di sana,” ujar dia.

Lebih lanjut, Milo menyatakan bahwa dirinya tidak bisa bicara terlalu banyak, apalagi sesumbar.

Menurut Milo, bola itu bundar dan selama 90 menit pertandingan apa pun bisa terjadi. Meski begitu, Milo tetap optimistis dan memberikan yang terbaik untuk Arema.

Di sisi lain, dari segi kesiapan pemain, Milo mendapatkan angin segar. Beberapa pemain yang absen saat melawan Kalteng Putra diprediksi sudah bisa kembali tampil untuk menghadapi Persebaya.

Baca juga: Arema FC Vs Persib, Milo Sebut Absennya Ezechiel Jadi Keuntungan

 

“Saya pikir kondisinya bagus. Alfarizi dan Dendi akan siap dan kita akan mencobanya, Sylvano juga sudah siap, semua orang sudah kembali,” ucapnya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X