Jadwal MotoGP Austria, Dimulai Jumat Pukul 14.55 WIB

Kompas.com - 09/08/2019, 07:45 WIB
Pebalap Ducati asal Spanyol, Jorge Lorenzo, menjalani pemanasan MotoGP Austria di Red Bull Ring, 12 Agustus 2018. AFP/JURE MAKOVEC Pebalap Ducati asal Spanyol, Jorge Lorenzo, menjalani pemanasan MotoGP Austria di Red Bull Ring, 12 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Persaingan para pebalap MotoGP 2019 akan dilanjutkan pada seri ke-11 musim ini, MotoGP Austria, di Red Bull Ring pada 9-11 Agustus.

Ducati tercatat sebagai tim yang selalu tampil sebagai pemenang sejak MotoGP Austria menggelar balapan di Red Bull Ring pada musim 2016.

Andrea Iannone sukses menjadi pemenang pada 2016, sedangkan Andrea Dovizioso yang naik di atas podium tertinggi pada 2017.

Pada 2018, giliran Jorge Lorenzo yang saat itu masih memperkuat Ducati naik podium kampiun.

Finis di posisi kedua adalah Marc Marquez (Repsol Honda) yang sempat terlibat pertarungan ketat dengan Lorenzo sepanjang MotoGP Austria 2018 berlangsung.

Sementara itu, posisi ketiga diduduki oleh pebalap Ducati lainnya, Andrea Dovizioso, yang sempat berada di peringkat pertama pada awal balapan.

Namun, performa positif Marquez ketika mengawali balapan pertama paruh kedua musim 2019 di Ceko perlu menjadi perhatian pebalap MotoGP lainnya.

Baca juga: Jadwal MotoGP Austria, Marquez Coba Dobrak Dominasi Ducati

Marquez saat ini punya 210 poin, sedangkan Dovizioso mengoleksi 147 poin.

Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, melakukan selebrasi usai memenangi balapan MotoGP Republik Ceko, di Sirkuit Brno, Minggu (4/8/2019).AFP/MICHAL CIZEK Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, melakukan selebrasi usai memenangi balapan MotoGP Republik Ceko, di Sirkuit Brno, Minggu (4/8/2019).

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X