Blitar Bandung United Vs Sriwijaya FC, Tekad Laskar Wong Kito Amankan Posisi

Kompas.com - 04/08/2019, 21:32 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi (tengah), bersama pemainnya Akbar Zakaria (kiri), dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan Blitar Bandung United, Minggu (4/8/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi (tengah), bersama pemainnya Akbar Zakaria (kiri), dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan Blitar Bandung United, Minggu (4/8/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC bertekad meraih kemenangan saat jumpa Blitar Bandung United dalam lanjutan pertandingan pekan ke-10 Liga 2 2019, Senin (4/8/2019).

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengungkapkan timnya akan tampil mati-matian untuk mendapatkan poin maksimal dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Sriwijaya FC ingin mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara wilayah barat. Klub berjulukan Laskar Wong Kito itu saat ini berada di posisi ketiga dengan koleksi 17 poin.

Baca juga: Manajemen PT SOM Masih Tunggak Gaji Mantan Pemain Sriwijaya FC

Sriwijaya FC hanya berselisih satu poin dengan Persiraja Banda Aceh yang berada di posisi pertama. Mereka hanya kalah selisih gol dari PSMS Medan yang berada di posisi kedua.

Bila bisa meraih kemenangan atas Blitar Bandung United, Sriwijaya FC berpeluang naik ke posisi puncak atau setidaknya, naik satu peringkat ke posisi dua.

"Di Bandung, kami akan berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin, agar kami bisa bersaing di papan atas," kata Kas Hartadi, di Graha Persib, Kota Bandung, Minggu (4/8/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Performa setelah lawan Persiraja mulai naik. Besok, mudah-mudahan kami bisa mempertahankannya dan meraih kemenangan," sambung dia.

Di atas kertas, Sriwijaya FC lebih diunggulkan atas Blitar Bandung United. Sebab, kedua tim terpaut peringkat yang cukup jauh.

Tidak seperti Sriwijaya FC yang bertengger di papan atas, Blitar Bandung United berada di papan bawah, tepatnya di posisi ke-10, dengan koleksi poin lima.

Baca juga: Beto Berharap Sriwijaya FC Lunasi Tunggakan Gaji Dua Bulan

Kendati demikian, Kas Hartadi tetap mewaspadai Blitar Bandung United.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.