Agripina/Meirisa ke Final Djarum SIrnas

Kompas.com - 02/08/2019, 15:35 WIB
Ganda campuran dewasa Agripina Primarahmanto Putera/Meirisa Cindy Sahputri wakil dari PB. Berkat Abadi, Banjarmasin, Djarum SirnasGanda campuran dewasa Agripina Primarahmanto Putera/Meirisa Cindy Sahputri wakil dari PB. Berkat Abadi, Banjarmasin,

 

BANJARMASIN, Kompas.com - Ganda campuran dewasa Agripina Primarahmanto Putera/Meirisa Cindy Sahputri wakil dari PB. Berkat Abadi, Banjarmasin, berhasil melangkah ke final usai mengalahkan pasangan dari PB. Jaya Raya, Jakarta, Irfan Fadhillah/Shela Devi Aulia dengan skor 21-9 dan 21-18 di kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Kalimantan Selatan Open 2019 yang bertarung di GOR berkat Abadi, Banjarmasin, Jum’at (2/8).

Agripina/Meirisa berhasil mewakili tuan rumah dan siap berlaga di partai final. Agripina sempat menceritakan tentang jalannya pertandingan yang di laluinya di semi final, Jumat.

“Gim pertama lawannya belum in, sebaliknya kalau kita dari awal sudah ingin buktikan kita adalah tuan rumah jadi saya semangat dan ingin mengasih yang terbaik”. Ujarnya.

Sebagai tuan rumah memang selalu ada beban tersendiri bagi pemain, tetapi tidak untuk pasangan Agripina/Meirisa, malah sebaliknya, mereka lebih bersemangat dan lebih leluasa untuk mendapatkan tiket ke final. Agripina pun mengungkapkan antisipasi saat melawan pasangan Irfan/Sheila.

“Kita dari awal sudah siap, tapi ngga nyangka bakal menang, apalagi Sheila keluaran Cipayung juga, mainnya sudah jelas pasti bagus, tapi kita dari awal dapet masukan dari pelatih, yang kebetulan mantan pemain mix double, jadi bisa di antisipasi dari awal”. Sambungnya.

Saat ditanya harapan di sirnas kali ini, Agripina pun mengatakan bahwa dirinya ingin balas budi kepada klubnya sekarang yaitu PB. Berkat Abadi, Banjarmasin.

“kita ingin kasih yang terbaik buat klub karena klub sudah kasih yang terbaik buat kita, masa kita tidak kasih yang terbaik, istilahnya timbal balik buat klub. Kita juga ingin buktikan meskipun klub Berkat Abadi masih terbilang baru, tetapi kita bisa bersaing dengan klub besar yang sudah lama dan punya nama”. Pungkasnya.

Selanjutnya di partai puncak Agripina/Meirisa akan menghadapi pasangan dari PB. Jaya Raya, Jakarta, Amri Syahnawi/Pia Zebadiah Bernadet usai mengalahkan teman satu klubnya yaitu M. Fachrikar P. Mansyur/Brigita Marcelia Rumambi dengan skor 21-17 dan 21-18.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X