Terobosan di MLS, Wawancara Pemain Dilakukan Saat Pertandingan

Kompas.com - 01/08/2019, 17:52 WIB
Sejumlah pemain MLS All Star sempat diwawancara via earphone oleh penyiar dan komentator saat berlangsungnya pertandingan melawan Atletico Madrid, di Stadion Exploria, Orlando, Rabu (31/7/2019) atau Kamis dini hari WIB.Screenshot video mlssoccer.com Sejumlah pemain MLS All Star sempat diwawancara via earphone oleh penyiar dan komentator saat berlangsungnya pertandingan melawan Atletico Madrid, di Stadion Exploria, Orlando, Rabu (31/7/2019) atau Kamis dini hari WIB.

KOMPAS.com - Terobosan dilakukan Major League Soccer saat laga pramusim antara MLS All Star 2019 beruji coba dengan Atletico Madrid.

Pertandingan MLS All Star vs Atletico Madrid berlangsung di Stadion Exploria, Orlando, Rabu (31/7/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk Atletico itu, sejumlah pemain MLS All Star sempat diwawancara oleh penyiar dan komentator saat berlangsungnya pertandingan.

Wawancara dilakukan dengan alat bantu earphone.

Dengan alat tersebut, pemain terlihat bisa meladeni pertanyaan sambil tetap terus bermain, tanpa sama sekali mengganggu jalannya pertandingan.

Salah satu pemain yang diwawancara saat pertandingan adalah Brad Guzan.

Menurut Guzan, ini bukan pertama kalinya ia melakukannya.

Baca juga: Bermain di MLS bagai Ferrari di Antara Fiat bagi Ibrahimovic

"Saya pikir itu memberikan perspektif yang berbeda kepada para penggemar untuk melihat apa yang mungkin dilihat para pemain," kata Guzan dikutip dari laman mlssoccer.com.

Selain Guzan, pemain lain yang melakukannya adalah Walker Zimmerman.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X