Bermain di MLS bagai Ferrari di Antara Fiat bagi Ibrahimovic

Kompas.com - 19/07/2019, 17:32 WIB
Zalatan Ibrahimovic buka suara mengenai dua mantan klubnya yang akan saling berjibaku di perempatfinal Liga Champions, Rabu (10/42019). AFPZalatan Ibrahimovic buka suara mengenai dua mantan klubnya yang akan saling berjibaku di perempatfinal Liga Champions, Rabu (10/42019).

KOMPAS.com - Zlatan Ibrahimovic kembali dengan narasi kesombongannya.

Kali ini, penyerang LA Galaxy itu mengeluarkan komentar bernada ejekan terhadap kompetisi Major League Soccer ( MLS), kasta tertinggi Liga Amerika Selatan, yang notabene tempat Ibrahimovic bermain sekarang.

Dalam wawancaranya bersama ESPN, eks striker Manchester United itu berujar bahwa ia sedang berada di kelas yang berbeda.

Baca juga: Ibrahimovic Buka Peluang Kembali ke Ajax Amsterdam

"MLS adalah bukan selevel dengan Eropa, jujur saja. Sebelumnya, saya bermain dengan pemain yang selevel dengan saya atau mendekati, yang mana membuat koneksi menjadi lebih gampang," kata Ibrahimovic, dikutip dari Goal.

"Di sini, saya seperti Ferrari di antara Fiat. Ini bisa saja Ferrari menjadi Fiat, atau Fiat bisa menjadi Ferrari," ujarnya.

Tak hanya itu, pemain 37 tahun itu juga mengeluarkan pendapatnya ketika membela timnas Swedia.

Menurut Ibrahimovic, membela Swedia bisa memperlambat permainannya.

"Saya memiliki masalah yang sama ketika membela timnas Swedia, meskipun tidak sebanyak saat membela LA Galaxy. Saya katakan 'saya tidak akan menerima bola ketika bola tidak tiba atau datang terlambat'. Semua ini membuat saya sedikit melambat," ucapnya.

Ibrahimovic memang mengawali karier sepak bolanya di Benua Eropa.

Baca juga: Narasi Kesombongan Ibrahimovic yang Terbaru

Klub Liga Swedia, Malmo FF, menjadi klub pertamanya sebelum hijrah ke Ajax Amsterdam pada 2001.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X