Atletico Madrid Minta La Liga Tolak Pendaftaran Griezmann di Barcelona

Kompas.com - 25/07/2019, 08:00 WIB
Antoine Griezmann diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona di Camp Nou, 14 Juli 2019. AFP/LLUIS GENEAntoine Griezmann diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona di Camp Nou, 14 Juli 2019.
|

KOMPAS.com - Atletico Madrid telah meminta pihak La Liga untuk menolak pendaftaran Antoine Griezmann sebagai pemain Barcelona menyusul perselisihan soal klausul pembebasan sang pemain.

Demikian menurut Presiden La Liga, kasta teratas Liga Spanyol, Javier Tebas, seperti dikutip dari SkySports, Rabu (24/7/2019).

Sebelumnya, Barcelona mengonfirmasi perekrutan Griezmann pada pekan lalu.

Barcelona menyebut dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah memenuhi klausul pembelian sang pemain sebesar 108 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Namun, Atletico bersikeras bahwa itu tidak cukup.

Baca juga: Griezmann ke Barcelona, Atletico Anggap Uang Pembayaran Kurang

Mereka mengklaim Griezmann telah setuju untuk pindah ke Barcelona sebelum 1 Juli, ketika klausul pembebasannya sebesar 180 juta poundsterling (sekitar Rp 3,1 triliun).

Terkait hal itu, Presiden La Liga Tebas mengatakan, Atletico telah meminta Liga Spanyol untuk memblokir pendaftaran pemain.

"Atletico menulis kepada kami dan ragu apakah kami harus memberikan lisensi Griezmann di Barcelona," katanya kepada stasiun radio Onda Cero.

"Ada mekanisme yang telah diberlakukan dan itu akan menjadi organisasi yang harus menyelesaikan situasi. Kami tidak memiliki unsur penilaian," tuturnya.

Baca juga: Griezmann ke Barcelona, Atletico Punya Bukti Uang Pembayaran Kurang

Tebas mengatakan, pemblokiran nama Griezmann mungkin saja untuk dilakukan.

"Dimungkinkan untuk memblokir transfer pemain," kata Tebas, dikutip dari BBC.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X