Ini Cara Persib Kalahkan Kalteng Putra

Kompas.com - 17/07/2019, 06:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, saat mendampingi timnya menghadapi Kalteng Putra FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Alberts, saat mendampingi timnya menghadapi Kalteng Putra FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung mengakhiri puasa kemenangannya di Liga 1 2019, saat berhadapan dengan Kalteng Putra pada pekan ke-9 Liga 1 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019) itu Persib menang dua gol tanpa balas atas Kalteng Putra FC.

Dua gol kemenangan Persib dibukukan oleh Febri Hariyadi (pada menit ke-68 dan ke-80).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Sebab Persib butuh tiga poin setelah dalam enam laga sebelumnya gagal meraih kemenangan.

Baca juga: Video - Cuplikan Gol Persib Vs Kalteng Putra

Robert mengakui, kemenangan atas Kalteng Putra diraih dengan susah payah.

Menurutnya, tim berjulukan Enggang Borneo itu tampil dengan garis pertahanan rendah.

Seluruh pemain Kalteng Putra bertumpuk di area pertahanan sendiri.

Hal tersebut membuat Maung Bandung sempat kesulitan menembus pertahanan Kalteng Putra, terlebih pada babak pertama.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari ini dan Link Live Streaming

"Kalteng bermain sangat bertahan karena 10 pemain mereka bermain di area sendiri dan itu membuat pemain kami sulit menembusnya," ujarnya. 

"Terpenting kami memiliki gairah untuk tidak mudah kehilangan bola dan memberi ruang mereka melancarkan serangan balik," kata Robert, seusai pertandingan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X