De Ligt Sudah Tak Sabar Main Bareng Cristiano Ronaldo di Juventus

Kompas.com - 15/07/2019, 06:08 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri) dan bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, berlari mengejar bola pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Belanda, Rabu (10/4/2019).AFP/EMMANUEL DUNAND Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri) dan bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, berlari mengejar bola pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Belanda, Rabu (10/4/2019).

KOMPAS.com -  Matthijs de Ligt kian dekat bermain bersama pemain idolanya, Cristiano Ronaldo, di Juventus

Berita transfer Matthijs de Ligt kian kencang setelah Juventus dan Ajax Amsterdam dikabarkan telah saling menyepakati nilai transfer sang pemain.

Dana sebsar 70 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun) disiapkan Si Nyonya Besar - julukan Juventus - untuk membeli sang pemain dari Ajax Amsterdam.

Baca juga: Juventus Naikkan Tawaran untuk De Ligt, Ajax Setuju?

Matthijs de Ligt pun sudah dipastikan tidak akan mengikuti tur pramusim Ajax di Austria.

Hal itu diketahui dari unggahan klub asal Belanda itu di Twitter. 

Bek berusia 19 tahun tersebut rencananya akan tiba di Turin pada Senin (15/7/2019) waktu Italia.

Deputi kapten Ajax Amsterdam itu pun tampaknya sudah tak sabar untuk segera bermain bersama idolanya, Cristiano Ronaldo. 

Berbicara kepada majalah Belanda VI, De Ligt membeberkan bahwa dirinya mengidolakan Cristiano Ronaldo.

Hal itu dikatakan sang pemain ketika bertemu dan makan malam bersama teman-teman masa kecilnya, seusai Ajax menyisihkan Juventus dari Liga Champions.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X