Real Madrid di Montreal, Gareth Bale Bikin Pusing dan Kubo Jadi Idola

Kompas.com - 10/07/2019, 21:20 WIB
Pesepak bola Belgia, Eden Hazard, bermain dengan bola saat presentasi resminya sebagai pemain baru Real Madrid CF di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 13 Juni 2019. GABRIEL BOUYS/AFPPesepak bola Belgia, Eden Hazard, bermain dengan bola saat presentasi resminya sebagai pemain baru Real Madrid CF di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 13 Juni 2019.

KOMPAS.com - Real Madrid tiba di Montreal pada Selasa (9/7/2019) untuk memulai persiapan pramusim mereka. Tiga pemain menarik perhatian: Eden Hazard, Takefusa Kubo, dan Gareth Bale.

Real Madrid membawa 29 pemain untuk tur Amerika Serikat. Rinciannya, pelatih Zinedine Zidane membawa 23 pemain utama dan enam pemain Castilla.

Turut ikut dalam rombongan adalah muka-muka baru Real Madrid: Luka Jovic, Rodrygo, Ferland Mendy, Takefuso Kubo, dan Eden Hazard.

Pembelian anyar Real madrid yang belum ikut ke Amerika Utara adalah Eder Militao.

Baca Juga: Barcelona Mandek dengan Neymar, Tim Basket Barca Berhasil Rekrut Eks Bintang Real Madrid

Bek tengah yang dibeli dengan banderol 50 juta euro dari FC Porto ini baru kembali dari membawa Timnas Brasil juara Copa America 2019 dan akan dipresentasikan kepada para fans di Santiago Bernabeu pada Rabu (10/7/2019).

Training camp di Kanada ini sebagai bagian persiapan Los Blancos untuk melakoni tiga laga International Champions Cup, kontra Bayern Muenchen di Houston (20/7), Arsenal di Landover (24/7), dan Atletico Madrid di East Rutherford (27/7).

Eden Hazard dilaporkan menyetel dengan baik bersama anggota tim yang lain. Sebelum datang, ia kerap berbincang dengan Karim Benzema dan Raphael Varane untuk bertanya-tanya mengenai kehidupan di Madrid. 

Kini, penyerang asal Belgia itu pun terlihat antusias dan menjalin persahabatan bersama Benzema.

Baca Juga: Restaurant Milik Messi Gratiskan Makanan untuk Orang Tidak Mampu

Para fans tampak tak sabar untuk mengabadikan kenangan dengannya. Salah satu fans yang ditemui harian Spanyol, AS, di Kanada adalah Nino, seorang penggemar Madrid dari Brooklyn, New York, yang berkendara 7 jam agar menemui Hazard, idolanya.

"Minggu lalu saya telah bertemu Paul Pogba di Manhattan, akan luar biasa sekali apabila ia bisa bergabung dengan Madrid," ujarnya kepada AS sembari menunjukkan fotonya dengan Pogba.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Marca,AS
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X