Persija Vs Persib, Alasan Banuelos Sering Rotasi Bruno Matos

Kompas.com - 10/07/2019, 21:00 WIB
Pemain Persija, Bruno Matos berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Hariono pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).  Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPemain Persija, Bruno Matos berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Hariono pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, belakangan sering menarik keluar salah satu gelandang andalannya, Bruno Matos.

Matos kali terakhir ditarik saat laga Persija vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Laga Persija vs Persib berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sebelum laga Persija vs Persib, Matos juga diganti saat timnya menang 2-1 atas Borneo FC di semifinal leg satu Piala Indonesia, dan menang 1-0 atas PSS Sleman pada laga pekan keenam Liga 1.

Menurut Banuelos, Matos sering diganti karena masih dalam tahap penyembuhan cedera.

"Masalahnya Bruno tadi (melawan Persib) cedera dan masih dalam penyembuhan," ujar Banuelos.

Baca juga: Persija Vs Persib, Robert Alberts Jelaskan Kondisi M Nathsir

Banuelos menyatakan bahwa Matos terkadang harus ditarik keluar untuk mencegah cederanya kambuh.

"Dia masih belum fit. Itulah yang kita inginkan. Kami harus lebih hati-hati karena dia masih dalam tahap penyembuhan," ucap Banuelos.

Hasil imbang dengan Persib membuat Persija masih tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 6 poin.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu mengoleksi satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kekalahan dari enam laga yang sudah dijalani.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X