Real Madrid Lebih Pilih Mbappe daripada Neymar

Kompas.com - 29/06/2019, 15:25 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe beraksi dalam pertandingan sepak bola Liga Perancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Monaco pada 21 April 2019 di Stadion Parc des Princes di Paris. FRANCK FIFE/AFPPenyerang Paris Saint-Germain Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe beraksi dalam pertandingan sepak bola Liga Perancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Monaco pada 21 April 2019 di Stadion Parc des Princes di Paris.
|

KOMPAS.com - Raksasa La Liga, Real Madrid, mulai mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Neymar pada bursa transfer musim panas.

Klub yang bermukim di Santiago Bernabeu ini lebih bernafsu untuk merealisasikan transfer rekan setim Neymar di Paris Saint-Germain ( PSG), Kylian Mbappe.

Dilansir dari Goal, Sabtu (28/6/2019), Neymar bukan lagi menjadi target utama Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

Baca juga: Rivaldo Dukung Brasil Juara Copa America 2019 Tanpa Neymar

Ada beberapa faktor yang menyebabkan Madrid mundur dari perburuan tanda tangan Neymar.

Salah satunya adalah faktor finansial.

Mendatangkan Neymar berarti Madrid harus menyiapkan dana yang fantastis.

Pasalnya, PSG telah memagari pemain bintangnya itu dengan banderol sebesar 200 juta euro (sekitar Rp 3,2 triliun).

Nilai itu diyakini sulit ditebus karena Madrid sendiri sudah mengeluarkan uang sebanyak 300 juta euro (sekitar Rp 4,8 triliun) untuk membeli lima pemain.

Baca juga: Kepindahan Ronaldo Membuat Senang Semua Orang di Real Madrid

Selain itu, Madrid juga dikabarkan ragu dengan sikap Neymar di dalam dan di luar lapangan.

Seperti yang diketahui, pemain 27 tahun ini sempat berurusan dengan pihak kepolisian atas tuduhan penganiayaan terhadap seorang wanita belum lama ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X