Manajemen PSM Siapkan Bonus untuk Pemain Bila Lolos ke Final Piala AFC

Kompas.com - 17/06/2019, 17:00 WIB
Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic (biru) dan bek PSM Makassar Zulkifli Syukur (merah) saat konferensi pers usai bermain melawan Tira Persikabo di stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/5/2019) malam. Official PSM Makassar Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic (biru) dan bek PSM Makassar Zulkifli Syukur (merah) saat konferensi pers usai bermain melawan Tira Persikabo di stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/5/2019) malam.

KOMPAS.com – Skuad PSM Makassar sudah bertolak menuju Vietnam, Senin (17/6/2019) pagi, untuk menghadapi Becamex Binh Duong, pada laga leg pertama semifinal Piala AFC 2019.

Manajemen PSM optimistis anak didik Darije Kalezic itu bakal mampu mendapatkan hasil maksimal pada laga yang digelar di Stadion Thu Dau Mot, Vietnam, Rabu (19/6/2019) nanti.

“Tim sudah berangkat sekitar pukul 10.00 pagi tadi. Saya sendiri sudah bilang kepada seluruh tim dan anak-anak untuk bisa memaksimalkan laga di Vietnam agar membuka peluang lolos ke babak final,” ujar CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, saat dihubungi Kompas.com, Senin (17/6/2019).

“Sebab, kalau nanti bisa sampai lolos ke babak final, ini kan tentu menjadi sejarah tersendiri buat kami,” ucap dia.

Baca juga: Hadapi PSM Makassar, Arema FC Fokus Perbaiki Pertahanan

Setelah melawat ke Vietnam, Zulham Zamrun dan kawan-kawan akan berganti menjamu Becamex Binh Duong pada leg kedua semifinal di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (26/6/2019).

Guna memotivasi skuad yang bakal bertanding, manajemen PSM pun mengaku sudah menyiapkan bonus apabila tim dapat memenuhi target yang ditetapkan. Menurutnya, pemberian bonus adalah tradisi yang dimiliki tim Juku Eja.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Imbang Lawan Tira Persikabo, PSM Sesalkan Buruknya Penyelesaian Akhir

“Untuk bonus sudah kami siapkan, karena setiap kemenangan yang berhasil diraih, kami pasti akan memberikan bonus sebagai tambahan semangat buat tim,” kata Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin.


Berikut daftar pemain yang diboyong PSM Makassar ke Vietnam

Rivky Mokodompit, Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beni Wahyudi, Marc Klok, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, Guy Junior, M Rahmat, Zulham Zamrun, Hilman Syah, Munhar, Taufik Hidayat, M Arfan, Ferdinand Sinaga, Eero Markknen



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.