Perkenalan Hazard di Real Madrid Dijanjikan Lebih Meriah dari Ronaldo

Kompas.com - 12/06/2019, 09:40 WIB
Eden Hazard membalas aplaus penonton seusai laga Leicester City vs Chelsea di Stadion King Power dalam pertandingan pekan terakhir Liga Inggris, 12 Mei 2019. AFP/DANIEL LEAL-OLIVASEden Hazard membalas aplaus penonton seusai laga Leicester City vs Chelsea di Stadion King Power dalam pertandingan pekan terakhir Liga Inggris, 12 Mei 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Real Madrid menjanjikan perkenalan Eden Hazard akan lebih meriah daripada Cristiano Ronaldo pada 2009 silam.

Hazard dijadwalkan akan diperkenalkan di Santiago Bernabeu pada Kamis (13/6/2019) malam waktu setempat.

Madrid ingin menjadikan kedatangan Hazard sebagai sesuatu yang spesial. Diharapkan penyambutannya bisa mendatangkan jumlah penonton yang memenuhi seisi stadion.

Baca juga: Real Madrid Datangkan Hazard dan Jovic, Apa Jawaban Barcelona?

Pada 2009 lalu, jumlah penonton yang hadir saat perkenalan Ronaldo tercatat mencapai 70.000 orang. Adapun kapasitas Bernabeu tercatat mencapai sekitar 81.000.

Perkenalan Hazard akan dilakukan sehari setelah Luka Jovic. Pemain Serbia akan dihadirkan di Bernabeu pada hari Rabu (12/6/2019) atau sebelum ia pergi bermain di Kejuaraan U-21 Eropa bersama timnas U-21 Serbia.

Baca juga: Eden Hazard Ditunggu Sergio Ramos di Madrid

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X