Eden Hazard Ditunggu Sergio Ramos di Madrid

Kompas.com - 10/06/2019, 15:26 WIB
Sergio Ramos merayakan golnya pada pertandingan Real Madrid vs Leganes dalam babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 9 Januari 2019. TWITTER.com/REALMADRID Sergio Ramos merayakan golnya pada pertandingan Real Madrid vs Leganes dalam babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 9 Januari 2019.

KOMPAS.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, senang klubnya bisa merekrut pemain sekelas Eden Hazard pada bursa transfer musim panas ini.

Hazard yang akhirnya bisa bergabung dengan klub impian sejak kecil, ditebus Real Madrid dengan mahar 100 juta euro (1,6 triliun rupiah). Ia didatangkan ke Santiago Bernabeu setelah memperkuat Chelsea selama tujuh tahun.

Real Madrid memang belum mencari pengganti sepadan sejak ditinggal sang megabintang Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus musim lalu. Ramos menilai bahwa Hazard adalah sosok yang pantas menggantikan Ronaldo.

Baca juga: Gabung Madrid, Hazard Ogah Dibandingkan dengan Messi

“Dia [Hazard] datang untuk bermain dengan kami, kami sudah di sini, saya senang,” kata Ramos, seperti dilansir Goal.

“Saya pikir ini adalah rekrutan bagus. Dia adalah pemain kelas dunia. Ini bagus untuk menambah kekuatan di skuad,” imbuhnya.

Tidak aneh jika Ramos senang dengan kehadiran Hazard di Real Madrid. Pasalnya, mantan pemain Lille itu memang selalu tampil konsisten di setiap musimnya.

Baca juga: Sergio Ramos Turut Berduka atas Kepergian Reyes

Di musim terakhirnya bersama Chelsea (2018-2019), ia sukses mencatakan 21 gol dan 16 assist di semua ajang, dan membantu tim yang berjuluk The Blues itu finis di posisi ketiga Liga Inggris dan menjuarai Liga Europa.

Selama tujuh musim berbaju biru, Hazard tampil dalam 352 pertandingan serta menciptakan 110 gol dan 92 assist di semua ajang. Ia juga berhasil mempersembahkan enam trofi bagi klub milik Roman Abramovich itu.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X