Indonesia Vs Yordania, Skuad Garuda Kalah Telak di Laga Uji Coba

Kompas.com - 11/06/2019, 22:05 WIB
Skuad Timnas Indonesia saat beruji coba melawan Myanmar di Stadion Mandala Thiri, Mandalay, Myanmar, Senin (25/3/2019). Dok. Myanmar Football Federation Skuad Timnas Indonesia saat beruji coba melawan Myanmar di Stadion Mandala Thiri, Mandalay, Myanmar, Senin (25/3/2019).

KOMPAS.com - Timnas Indonesia meraih hasil negatif dalam laga uji coba bertajuk FIFA Matchday melawan Yordania.

Bertanding di Stadion Internasional King Abdullah II, Amman, Selasa (11/6/2019), timnas Indonesia menelan kekalahan 1-4 dari Yordania.

Empat gol Yordania masing-masih dicetak oleh Bahaa Faisal (23’), Ahmed Ersan Hamdouni (42’), Yousef Al Rawashdeh (63’), dan Hamza Al Dardour (79’).

Baca juga: Cedera, Kiper Andalan Semen Padang Gagal Bela Timnas Indonesia

Sementara itu, satu-satunya gol timnas Indonesia dicetak oleh Beto Goncalves melalui eksekusi penalti pada menit ke-86.

Pada awal babak pertama, tuan rumah Yordania tampil mendominasi dan beberapa kali mengancam gawang timnas Indonesia.

Namun, rapatnya barisan belakang timnas membuat serangan Yordania tidak membuahkan hasil.

Memasuki menit ke-11, tim Garuda mendapatkan peluang pertama. Riko Simanjuntak mengirimkan umpan yang berhasil diterima oleh Dedik Setiawan.

Baca juga: Bentrok Kepentingan dalam Laga Timnas Indonesia Vs Yordania

Tetapi, eksekusi bomber Arema FC itu masih menyamping ke sisi kiri gawang Yordania.  Setelah peluang dari Dedik, bola lebih banyak dikuasai oleh para pemain Yordania.

Terus menggempur, Yordania akhirnya bisa memecahkan kebuntuan melalui sepakan keras Bahaa Faisal dari dalam kotak penalti pada menit ke-23.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X