Cedera, Kiper Andalan Semen Padang Gagal Bela Timnas Indonesia

Kompas.com - 11/06/2019, 18:00 WIB
Teja Paku Alam usai latihan di Stadion H.  Agus Salim Padang,  Selasa (15/1/2019) KOMPAS. Com/RAHMADHANITeja Paku Alam usai latihan di Stadion H. Agus Salim Padang, Selasa (15/1/2019)

PADANG, KOMPAS.com - Kiper andalan Semen Padang, Teja Paku Alam, mengalami cedera. Hal ini membuat dia tidak bisa memperkuat timnas Indonesia dalam laga uji coba.

Tak cuma gagal membela timnas Indonesia. Teja Paku Alam juga kemungkinan besar tak bisa membela Semen Padang saat melawan Perseru Badak Lampung pada 21 Juni, dalam lanjutan Liga 1 2019.

Baca Juga: Harapan Teja Paku Alam Setelah Dipanggil Memperkuat Timnas Indonesia

"Teja mengalami cedera otot paha bagian depan. Untuk itu Teja harus istirahat kurang lebih selama satu minggu," ujar dokter tim Semen Padang, Ibrahim Iskandar, Selasa (11/6/2019).

Lebih jauh dijelaskan oleh Ibrahim, perkembangan cedera Teja akan terus diperhatikan.

"Kami akan terus memantau perkembangan cedera Teja. Mudah-mudahan sudah bisa dimainkan saat lawan Badak Lampung nanti," ungkapnya.

Baca Juga: Harapan Teja Paku Alam Setelah Semen Padang Imbang dengan Persib

Sementara itu, Teja berharap cederanya bisa cepat sembuh dan bisa segera bermain. Untuk itu, dia fokus agar lekas pulih.

"Saya berharap cedera ini bisa cepat sembuh. Tentunya sebagai pemain saya ingin memberikan kontribusi kepada tim," ungkap Teja Paku Alam, Selasa (11/6/2019).

"Saya akan fokus untuk penyembuhan cedera ini sesuai dengan arahan tim dokter dan pelatih," ujarnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X