Kompas.com - 11/06/2019, 09:20 WIB
Pemain Semen Padang menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan,  Selasa (7/5/2019)  di lapangan mess PT Semen Padang RAMADHANI/KOMPAS.comPemain Semen Padang menggelar latihan perdana di bulan Ramadhan, Selasa (7/5/2019) di lapangan mess PT Semen Padang

PADANG, KOMPAS.com - Setelah menjalani libur Lebaran selama 10 hari, Semen Padang kembali menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi Liga 1 Indonesia.

Para pemain Semen Padang sudah menjalani latihan perdana pascalibur Lebaran, Senin (10/6/2019) di lapangan PT Semen Padang.

Pada latihan perdana tersebut, tim pelatih lebih memfokuskan recovery pemain.

"Pada latihan perdana tersebut, kami hanya latihan ringan seperti joging dan game internal saja," ujar pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, Senin (10/6/2019).

Baca juga: Liga 1, Semen Padang Diuntungkan karena Pekan Keempat Diundur

Menurut dia, latihan kembali normal pada Selasa (11/6/2019). Para pemain akan kembali latihan pagi dan sore.

"Kami akan fokus untuk mengembalikan fisik pemain hingga mencapai kondisi 100 persen hingga siap untuk bertanding. Kami akan latihan keras," katanya.

Pada latihan perdana tersebut, hanya tiga pemain yang tidak mengikuti latihan, yaitu Dedi Hartono, Roni Rosadi, dan Syaiful Anwar. Ketiga pemain ini tidak bisa latihan karena ada pengalihan jadwal pesawat.

"Hampir semua pemain ikut latihan. Hanya tiga orang yang tidak bisa bergabung pada latihan perdana pasca-Lebaran ini," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.