Kompas.com - 09/06/2019, 22:43 WIB

PADANG, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengaku timnya cukup diuntungkan dengan diundurnya jadwal pekan keempat Liga 1 2019. Semen Padang bisa mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Menurut jadwal, Semen Padang akan menghadapi PS Tira Persikabo pada pekan keempat. Laga akan berlangsung di Padang pada 14 Juni 2019. Pengunduran tersebut dilakukan karena ada jadwal uji coba timnas Indonesia.

Baca Juga: Harapan Teja Paku Alam Setelah Semen Padang Imbang dengan Persib

Dengan demikian, Semen Padang langsung melakoni laga pekan kelima pada 21 Juni di Padang. Tim berjulukan Kabau Sirah ini akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC.

"Tentunya persiapan kami untuk menghadapi pertandingan selanjutnya lebih panjang," ujar Syafrianto Rusli, Minggu (9/6/2019).

Baca Juga: Main Simpel, Kunci Persib Matikan Lini Serang Semen Padang

Dia mengatakan, tim pelatih akan fokus memperbaiki kelemahan yang masih nampak pada tiga pertandingan sebelumnya.

"Kami tidak ingin kelemahan pada pertandingan sebelumnya kembali terulang," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.