Belum Bicarakan Mbappe-Neymar, Real Madrid Inginkan Hazard

Kompas.com - 28/05/2019, 19:14 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe beraksi dalam pertandingan sepak bola Liga Perancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Monaco pada 21 April 2019 di Stadion Parc des Princes di Paris.FRANCK FIFE/AFP Penyerang Paris Saint-Germain Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe beraksi dalam pertandingan sepak bola Liga Perancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Monaco pada 21 April 2019 di Stadion Parc des Princes di Paris.

KOMPAS.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan bahwa pihaknya saat ini belum dan tak akan melakukan pembicaraan dengan dua pemain Paris Saint-Germain ( PSG), Kylian Mbappe dan Neymar.

Sebelumnya, Kylian Mbappe dan Neymar memang telah dikaitkan dengan Madrid di bursa transfer.

Pelatih PSG pun, Thomas Tuchel, pada pekan ini mengatakan bahwa keinginannya adalah untuk menjaga semua pemainnya, tetapi dia tidak bisa berjanji bahwa itu akan terjadi.

"Saya belum berbicara tentang Mbappe atau Neymar dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane atau siapa pun untuk menghormati para pemain yang ada di klub lain," kata Perez kepada stasiun radio Spanyol, radio Onda Cero, seperti dikutip dari ESPN, Selasa (28/5/2019).

Baca juga: Emery Benarkan Mbappe Ingin ke Real Madrid

"Kami belum berbicara dengannya (Mbappe) dan kami tidak akan melakukannya. Tahun lalu, seperti yang diminta oleh Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan karena banyaknya rumor yang beredar setiap hari di surat kabar mengenai Mbappe dan Neymar, kami mengumumkan bahwa kami tidak tertarik pada salah satu dari mereka.

Perez mengatakan, jika Real Madrid menginginkan kedua pemain itu, pihaknya akan melakukan pembicaraan dengan tim yang bersangkutan.

"Terlebih lagi, jika suatu hari kami menginginkannya, hal pertama yang akan kami lakukan adalah berbicara (di antara klub)," tutur Perez.

Baca juga: Ronaldo Tak Yakin Neymar ke Real Madrid

Eden Hazard semakin dekat menuju Real Madrid, Jumat (10/5/2019)AFP Eden Hazard semakin dekat menuju Real Madrid, Jumat (10/5/2019)

Satu pemain yang Madrid harapkan bisa mendarat pada musim panas ini adalah playmaker Chelsea, Eden Hazard.

Pemain asal Belgia itu akan membuat keputusan tentang masa depannya setelah final Liga Europa melawan Arsenal, Rabu (29/5/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Baca juga: Sebelum Meninggalkan Chelsea, Hazard Ingin Raih Trofi Liga Europa

"Kami ingin menandatangkan Hazard selama beberapa tahun, tetapi sampai sekarang, kami belum dapat melakukannya. Saya berharap dia datang musim panas ini. Saya sangat tertarik kepadanya untuk datang ke Real Madrid," kata Perez.

"Kami menginginkannya tahun lalu, tetapi kali ini akan lebih mudah karena dia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya. Dia adalah salah satu dari yang hebat yang tersisa di dunia sepak bola," tuturnya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X