Ronaldo Tak Yakin Neymar ke Real Madrid

Kompas.com - 10/05/2019, 13:20 WIB
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, tampak kecewa seusai laga Montpellier vs PSG dalam lanjutan Liga Perancis di Stade de la Mosson, 30 April 2019. AFP/PASCAL GUYOTPemain Paris Saint-Germain, Neymar, tampak kecewa seusai laga Montpellier vs PSG dalam lanjutan Liga Perancis di Stade de la Mosson, 30 April 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Mantan bintang sepak bola Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, yakin Neymar tidak akan hengkang ke Real Madrid.

Neymar sudah beberapa kali dihubung-hubungkan dengan Madrid.

Musim ini, rumor tersebut kembali muncul setelah Madrid dinilai krisis pencetak gol pasca hengkangnya Cristiano Ronaldo.

"Rumor ini sudah lama muncul. Memang banyak isu seperti itu, tapi saya rasa tidak ada yang benar-benar diseriusi oleh Real Madrid," kata Ronaldo.

Pria yang dulunya pernah bermain di Madrid dan Barcelona itu meyakini, Neymar masih akan tetap bersama Paris Saint Germain musim depan.

"Dia memang pemain luar biasa yang diinginkan semua tim. Tapi menurut saya, dia tidak dijual," ujar Ronaldo.

Baca juga: PSG Bantah Kabar Perselisihan Neymar dengan Rekan Setimnya

Lebih lanjut, Ronaldo juga mengomentari dua musim Neymar di PSG.

Kendati dibeli dengan harga mahal, Neymar banyak dinilai belum memberikan kontrubusi yang dibutuhkan PSG, terutama menyangkut ambisi meraih juara Liga Champions.

Selama dua musim berturut-turut, Neymar bahkan selalu cedera saat PSG tersingkir di 16 besar.

"Dia memiliki dua cedera serius yang mengurangi waktu permainannya, dan itu membuka jendela kontroversi kepadanya ketika tidak berada di lapangan. Anda punya waktu untuk melakukan hal-hal lain, dan sebagai pemain muda, hidup harus terus berjalan," lanjut Ronaldo.

“Sebagian besar kritik tidak adil. Saya percaya padanya dan saya yakin dia akan mengubah situasinya," pungkasnya.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X