Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liga 1, Aji Pasang Target Persela Raih Poin di Markas Arema FC

Kompas.com - 26/05/2019, 18:05 WIB
Andi Hartik,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, optimistis timnya mampu mencuri poin di markas Arema FC. Rekam jejak Persela yang selalu menang di hadapan Aremania diharapkan mampu terulang lagi.

Terakhir, Persela unggul 1-0 atas tuan rumah saat melakoni babak penyisihan Piala Presiden 2019. Kini, kedua tim akan bertemu lagi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, untuk melakoni pekan ke-3 Liga 1 2019 pada Senin (27/5/2019) malam.

Baca Juga: Penampilan "Rafinha" Buat Aji Santoso Makin Optimistis dengan Persela

"Walaupun saya tidak suka berbicara pertandingan-pertandingan masa lalu, tetapi mudah-mudahan beberapa pertemuan yang selalu Persela menang akan berulang lagi untuk pertandingan besok malam," katanya saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Minggu (26/5/2019).

Aji mengakui kondisi timnya belum stabil. Dua laga kandang yang berakhir dengan kekalahan saat melawan Madura United dan imbang lawan Persipura Jayapura menunjukkan bahwa Laskar Joko Tingkir belum padu.

Aji berharap, timnya tak lagi sial saat bertandang ke markas Arema FC. Aji memasang target timnya mampu mencuri poin di markas Singo Edan.

Baca Juga: Arema FC Vs Persela, Aji Santoso Belum Tentu Pasang 2 Pemain Ini

"Jadi menurut saya pertandingan melawan Arema nanti tidak ada alasan tim kami belum stabil. Yang jelas saya ingin minimal mendapatkan poin, syukur-syukur bisa menang lagi lawan Arema," ungkapnya.

Saat ini, Persela berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 1 poin dalam dua laga. Sedangkan Arema FC berada di zona degredasi karena belum mendapat poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com