Tanpa Bertarung, Tyson Fury Dapat Rp 216 Juta

Kompas.com - 20/05/2019, 21:21 WIB
Tyson Fury dan isterinya, Paris Tyson Fury dan isterinya, Paris

STEVENAGE, Kompas.com - Petinju kelas berat Inggris, Tyson Fury mendapatkan 12.000 poundsterling (sekitar Rp 216 juta) setelah menjagokan petinju Inggris, Joe Joyce yang memukul KO Alexander Ustinov, Sabtu lalu.

Joyce yang diunggulkan untuk memenangi pertarungan tersebut memang unggul mutlak dalam pertarungan yang berlangsung di Lamex Stadium.  Kebetulan pasar taruhan yang mengunggulkan Joyce menang KO ronde ketiga berkisar 11-1.

Fury memang berada di Lamex Stadium untuk menyaksikan partai utama antara Billy Joe Saunders yang mempertahankan gelar menghadapi Shefat Isufi. Ia kini mengincar pertemuan dengan juara dunia tinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua.

"Saya menginginkan pertarungan perebutan gelar juara dunia  pada kahir tahun ini dan mempersiapkan diri untuk beberapa pertarungan besar pada tahgun 2020," kata Fury.

"kesempatan sayua bertemu Joshua masih 50-50, namun akan segera terwujud," lanjutnya. "Saya sudah tahu  kekuatan dan kelemahannya. Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan tahu cara mengalahkannya."

Fury  akan naik ring lagi mengahadapi petinju Jerman, Tom Schwarz  di Las Vegas pada 15 Juni mendatang. Terakhir kali ia bertarung pada Desember lalu menghadapi Deontay Wilder. Meski Fury disebut unggul, pertarungan Wilder dan Fury dinyatakan berakhir draw.




Close Ads X