Wanda Nara Bantah Spekulasi Icardi Sepakat Pindah ke Juventus

Kompas.com - 20/05/2019, 18:42 WIB
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara. INSTAGRAM WANDA_ICARDIIstri Mauro Icardi, Wanda Nara.

KOMPAS.com - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, membantah spekulasi bahwa striker Inter Milan tersebut ingin bergabung dengan Juventus. Dia menegaskan bahwa sang pemain tak pernah berpikir tentang hal tersebut.

Pekan lalu, Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Icardi sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan Juventus. Tak ingin rumor itu terus berkembang, Wanda Nara langsung memberikan klarifikasi karena dia lebih tahu rencana suaminya.

Baca Juga: Wanda Nara Sebut Icardi Ingin Tetap di Inter Milan Selama 150 Tahun

"Icardi tidak pernah mengatakan bahwa dia menginginkan Juve. Itu bukan apa yang dia pikirkan," ujar Wanda Nara kepada Tiki Taka.

"Tidak ada yang mendengar Mauro berbicara sejak status kapten dicopot darinya."

Wanda Nara juga memberikan komentar soal peluang Inter Milan finis di posisi empat besar Liga Italia setelah kalah 1-4 dari Napoli pada pekan ke-37. Klub berjulukan Nerazzurri ini wajib menang pada pekan terakhir untuk menyegel tiket Liga Champions.

"Saya yakin itu sudah diputuskan sekarang. Kami sudah biasa menderita tetapi kami akan lolos ke Liga Champions. Kami layak mendapatkannya," ungkap Wanda Nara.

Baca Juga: Pelatih Inter Milan Tegaskan Mauro Icardi Harus Perbaiki Perilaku

Saat ini Inter Milan menempati peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan koleksi 66 poin. Mereka wajib menang saat menjamu Empoli pada pekan terakhir, Minggu (26/5), untuk mengamankan posisi tersebut.

Jika seri atau kalah, Inter rawan digusur oleh rival sekotanya, AC Milan. Pasalnya, tim besutan Luciano Spalletti tersebut hanya unggul satu poin atas Milan, yang dalam laga pamungkas tandang ke markas SPAL.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X