Wanda Nara Sebut Icardi Ingin Tetap di Inter Milan Selama 150 Tahun

Kompas.com - 29/04/2019, 15:42 WIB
Mauro Icardi menjadi target utama Paris Saint-Germain di posisi striker untuk musim depan, Selasa (23/4/2019) AFPMauro Icardi menjadi target utama Paris Saint-Germain di posisi striker untuk musim depan, Selasa (23/4/2019)

KOMPAS.com - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengklaim kliennya tersebut ingin selamanya bersama Inter Milan. Menurut Wanda Nara, Mauro Icardi mau bersama Inter Milan hingga 150 tahun ke depan.

Inter disebut-sebut akan menjual Icardi pada musim panas ini. Langkah tersebut dipicu dugaan Icardi menolak bermain selama enam pekan setelah klub mencopot ban kapten yang selama ini melingkar di lengannya.

Baca Juga: PSG Siap Boyong Icardi dari Inter Milan

Namun Wanda Nara menepis rumor tersebut. Dia menegaskan bahwa suaminya masih setia kepada Inter sehingga tak ingin pergi ke klub lain.

"Mauro ingin bertahan, itu pilihannya. Jika (Luciano) Spalletti tetap di Inter selama 100 tahun, Mauro akan bersama hingga 150 tahun ke depan," ujar Wanda Nara kepada Tiki Taka.

"Itulah jawabannya ketika saya bertanya kepada dia. Selain itu, dia juga lebih muda."

Istri Mauro Icardi, Wanda Nara.INSTAGRAM WANDA_ICARDI Istri Mauro Icardi, Wanda Nara.

Striker internasional Argentina ini menjadi starter dalam laga bertajuk Derby d'Italia melawan Juventus pada Sabtu (27/4/2019) ketika kedua tim bermain imbang 1-1. Wanda Nara mengaku senang melihat iklim di tubuh tim.

"Saya menyukai iklim yang tenang di sana. Derby d'Italia selalu menjadi Derby d'Italia. Saya tidak tahu Icardi bermain sejak awal," ungkapnya.

Baca Juga: Mauro Icardi Pastikan Bertahan di Italia Musim Depan

"Saya tidak berteman dengan Spalletti seperti Cassano. Saya suka bagaimana Mauro bermain, dia bermain untuk tim seperti yang dilakukannya akhir-akhir ini. Selama pertandingan, dia mendekati bangku cadangan dan berbicara dengan Spalletti."

Icardi bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada Juli 2013. Selama berkostum Nerazzurri, julukan Inter, Icardi sudah terlibat dalam 215 pertandingan kompetitif dengan kontribusi 123 gol dan 28 assist. Jumlah tersebut termasuk 16 gol dalam 33 pertandingan di semua ajang pada musim 2018-19.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X