Media Inggris Sebut Nama Egy Maulana Saat Bahas Manchester United

Kompas.com - 15/05/2019, 12:00 WIB
Egy Maulana Vikri berfoto bersama trofi Liga Polandia, Kamis (2/5/2019)Instagram Egy Maulana Vikri Egy Maulana Vikri berfoto bersama trofi Liga Polandia, Kamis (2/5/2019)

 

KOMPAS.com — Media asal Inggris, The Sun, menyebut nama Egy Maulana Vikri ketika membahas asal klub liga Inggris, Manchester United.

Pembahasan itu dimulai ketika The Red Devils – julukan Manchester United – sedang tertarik untuk memboyong pemain muda asal Turki.

Abdulkadir Omur, seorang pemain remaja sebuah klub Liga Super Turki, Trabzonzpor, sedang diminati Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Egy Maulana Vikri Dituntut Cepat Beradaptasi dengan Timnas U-23

Penampilan gemilangnya membuat Abdulkadir Omur kini dijuluki “Messi dari Turki”. Ia sejauh ini telah mencatatkan empat gol dan tujuh assist di Liga Super Turki di usianya yang baru beranjak 19 tahun.

The Sun akhirnya membahas beberapa pemain dari seluruh dunia yang dari segi permainan menyerupai Messi, tidak terkecuali Egy.

Egy disebut sebagai pemain internasional yang penuh keajaiban di level muda. The Sun menyebut pemain kelahiran Medan tersebut telah mencetak 15 gol dalam 16 pertandingan bersama tim nasional U-19 Indonesia.

Baca juga: Lechia Gdansk Juara Piala Polandia, Egy Maulana Vikri Ikut Merayakan

Namun, saat ini Egy berstatus pemain dari klub Polandia, Lechia Gdansk, tempat ia bermain untuk tim muda, Lechia Gdansk II.

Bersama Lechia Gdansk, ia mengoleksi 12 gol dari 14 penampilannya serta berhasil meraih gelar Piala Polandia pada 2 Mei 2019.




Close Ads X