Prediksi Brighton Vs Man City, De Bruyne Siap Bermain Kembali

Kompas.com - 12/05/2019, 07:15 WIB
Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan Kylie Walker merayakan gol Vincent Kompany pada laga Manchester City vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, 6 Mei 2019. AFP/OLI SCARFFRaheem Sterling, Sergio Aguero, dan Kylie Walker merayakan gol Vincent Kompany pada laga Manchester City vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, 6 Mei 2019.

KOMPAS.com - Pekan ke-38, sekaligus pekan terakhir Liga Inggris, akan digelar secara serentak pada hari ini, Minggu (12/5/2019) pukul 21.00 WIB.

Dalam laga terakhir nanti, The Citizens – julukan Manchester City – akan bertanding ke markas Brighton and Hove Albion di Stadion The American Express Community.

Pasukan Pep Guardiola tersebut ingin meraup poin penuh demi mengamankan titel Liga Inggris 2018-2019, setelah musim sebelumnya juga berhasil menjadi juara.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Man City atau Liverpool yang Juara?

Sampai dengan saat ini, Man City masih menduduki peringkat pertama dengan 95 poin, selisih satu poin dengan Liverpool yang membututi di posisi kedua.

Dalam laga nanti, Fernandinho dan Benjamin Mendy masih akan absen memperkuat Man City akibat cedera. Di saat bersamaan, Kevin De Bruyne siap bermain kembali dari cedera hamstringnya.

Di kubu tuan rumah, Davy Proper dan Jose Izquierdo tidak akan memperkuat Brighton lantaran masih dalam penyembuhan cedera.

Baca juga: Brighton Vs Man City, Kompany Minta Man City Main Bagus

Berikut prediksi line-up dari kedua tim :

Brighton and Hove Albion : Ryan; Bruno, Duffy, Dunk, Bernardo; Stephens, Bissouma; Knockaert, Gross, March; Murray

Manchester City : Ederson; Walker, Kompany, Laporte, Zinchenko; Foden, Gundogan, D.Silva; B.Silva, Aguero, Sterling

 

Data dan fakta 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X