Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brighton Vs Man City, Kompany Minta Man City Main Bagus

Kompas.com - 11/05/2019, 15:30 WIB
Faishal Raihan,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

Sumber GOAL

KOMPAS.com - Pemain belakang Manchester City, Vincent Kompany, meminta rekan-rekan setimnya bermain baik dan tidak terlalu terbebani dengan laga penentuan juara pada akhir pekan ini.

Liga Inggris akan memasuki pekan pamungkasnya akhir pekan ini. Kedua kandidat juara, Manchester City dan Liverpool bakal menjalani partai terakhir mereka musim ini sebagai penentuan gelar juara Liga Inggris musim 2018-2019.

Baca juga: Guardiola Prediksi 15 Menit Akhir Brighton Vs Man City Akan Berat

Man City akan bertandang ke markas Brighton And Hove Albion. Sementara, Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers. Kedua laga penentuan tersebut akan dimainkan secara serentak pada Minggu (12/5/2019) pukul 21.00 WIB.

Sergio Aguero dkk diwajibkan meraih kemenangan pada laga tersebut jika nasib mereka tidak ingin ditentukan oleh Liverpool dalam perburuan gelar juara .

Menjelang laga penentuan tersebut, Kompany ingin Man City bermain dengan kondisi terbaik. Ia juga menuntut rekan-rekan satu timnya untuk fokus dan tidak terlalu terbebani pada pertandingan penentuan melawan Brighton.

Baca juga: Penentuan Juara Liga Inggris, Pep Tak Ingin Man City Anti-Klimaks

“Anda harus mencoba berpikir sederhana tentang laga tersebut. seperti Brighton memiliki banyak kekuatan dan kelemahan, sehingga kami harus menemukan cara untuk melawan kekuatan mereka dan mengeksploitasi kelemahan mereka,” kata Kompany dikutip dari Goal.

"Anda harus memastikan Anda dalam kondisi yang baik pada hari itu, makan dengan baik, tidur nyenyak dan bermain. Saya tidak memikirkannya satu detik. Saya hanya memikirkan bahwa kami akan pergi ke sana dan bermain bagus,” lanjut Kompany.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com