Hasil Inter Vs Juventus Seri, Gol Ke-600 Ronaldo Jadi Penyelamat

Kompas.com - 28/04/2019, 03:34 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-600 sepanjang kariernya di level klub pada pertandingan Inter Milan vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 27 April 2019. AFP/MARCO BERTORELLOCristiano Ronaldo mencetak gol ke-600 sepanjang kariernya di level klub pada pertandingan Inter Milan vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 27 April 2019.

MILAN, KOMPAS.com -  Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat timnya dari kekalahan pada laga Inter Milan vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (27/4/2019) atau Minggu dini hari WIB. 

Laga Inter vs Juventus pada pertandingan pekan ke-34 Serie A, kasta teratas Liga Italia, berakhir imbang dengan skor 1-1. 

Radja Nainggolan membawa tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit ke-7. 

Baca juga: Kritik terhadap Radja Nainggolan akibat Ekspektasi yang Berlebihan

Pemain keturunan Indonesia itu menyelesaikan umpan lambung Matteo Politano dengan melepas tendangan dari luar kotak penalti tanpa bisa dijangkau oleh Wojciech Szczesny.

Juventus baru bisa membuat skor sama kuat pada menit ke-62 melalui sepakan Cristiano Ronaldo seusai melakukan kerja sama 1-2 dengan Miralem Pjanic. 

Gol yang membuat skor imbang 1-1 tersebut merupakan gol ke-600 Ronaldo di level klub.

Baca juga: Juventus Ingin Pep Guardiola Latih Ronaldo dkk pada Musim Depan

Dengan tambahan satu poin, Juventus yang sudah memastikan diri menjadi juara Liga Italia telah mengumpulkan 88 poin dari 34 laga. 

Inter Milan berada di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan raihan 62 poin, unggul empat angka atas AS Roma yang berada di bawahnya.  

Susunan pemain Inter Milan vs Juventus:

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D’Ambrosio, 6-Stefan de Vrij, 37-Milan Skriniar, 18-Kwadwo Asamoah; 8-Matias Vecino, 77-Mario Brozovic; 16-Matteo Politano, 14-Radja Nainggolan, 44-Ivan Perisic; 9-Mauro Icardi

Pelatih: Luciano Spalletti

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; 20-Joao Cancelo, 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini, 12-Alex Sandro; 23-Emre Can, 5-Miralem Pjanic, 14-Blaise Matuidi ; 16-Juan Cuadrado, 7-Cristiano Ronaldo, 33-Federico Bernardeschi

Pelatih: Massimiliano Allegri

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X