Barcelona Vs Levante, Valverde Ingin Rayakan Gelar Juara Liga Spanyol

Kompas.com - 27/04/2019, 10:00 WIB
Lionel Messi merayakan golnya pada pertandingan Barcelona vs Manchester United dalam perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, 16 April 2019. AFP/JOSEP LAGOLionel Messi merayakan golnya pada pertandingan Barcelona vs Manchester United dalam perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, 16 April 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Ernesto Valverde bertekad memenangi laga Barcelona vs Levante demi mengunci gelar juara Divisi Primera La Liga musim ini.

Laga Barcelona vs Levante akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Sabtu (27/4/2019) atau Minggu dini hari WIB.

“Ini pertandingan yang kami tunggu-tunggu sepanjang musim ini. Sangat istimewa untuk bisa merayakan gelar bersama para penggemar," kata Valverde.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol, Atletico Menang, Pesta Juara Barcelona Tertunda

Valverde menilai laga melawan Levante tak akan berjalan mudah. Sebab, ia memprediksi lawan akan mengincar poin karena masih berjuang menghindari degradasi.

"Saya memprediksi ini pertandingan yang sulit," ucap Valverde.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan empat pertandingan tersisa, Barcelona kini masih unggul sembilan poin atas Atletico Madrid.

Seandainya menang atas Levante, tapi Barca kalah di tiga laga tersisa dan poin mereka terkejar Atletico, Lionel Messi cs masih unggul agregat dalam dua pertemuan musim ini (1-1 dan 2-0).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.