Barcelona Vs Levante, Valverde Ingin Rayakan Gelar Juara Liga Spanyol

Kompas.com - 27/04/2019, 10:00 WIB
Lionel Messi merayakan golnya pada pertandingan Barcelona vs Manchester United dalam perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, 16 April 2019. AFP/JOSEP LAGO Lionel Messi merayakan golnya pada pertandingan Barcelona vs Manchester United dalam perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, 16 April 2019.

KOMPAS.com - Ernesto Valverde bertekad memenangi laga Barcelona vs Levante demi mengunci gelar juara Divisi Primera La Liga musim ini.

Laga Barcelona vs Levante akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Sabtu (27/4/2019) atau Minggu dini hari WIB.

“Ini pertandingan yang kami tunggu-tunggu sepanjang musim ini. Sangat istimewa untuk bisa merayakan gelar bersama para penggemar," kata Valverde.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol, Atletico Menang, Pesta Juara Barcelona Tertunda

Valverde menilai laga melawan Levante tak akan berjalan mudah. Sebab, ia memprediksi lawan akan mengincar poin karena masih berjuang menghindari degradasi.

"Saya memprediksi ini pertandingan yang sulit," ucap Valverde.

Dengan empat pertandingan tersisa, Barcelona kini masih unggul sembilan poin atas Atletico Madrid.

Seandainya menang atas Levante, tapi Barca kalah di tiga laga tersisa dan poin mereka terkejar Atletico, Lionel Messi cs masih unggul agregat dalam dua pertemuan musim ini (1-1 dan 2-0).



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X