Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andy Jacobs: Sarri Manajer Terburuk di Liga Inggris

Kompas.com - 24/04/2019, 15:00 WIB
Nirmala Maulana Achmad,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber TalkSport

KOMPAS.com - Host Talksport, Andy Jacobs, mengeluarkan pendapatnya tentang pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, seusai laga Chelsea vs Burnley di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (23/4/2019).

Dalam pertandingan tersebut, The Blues dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tim tamu. Selama 24 menit laga berjalan, kedua tim masing-masing sudah mencetak dua gol dan setelah itu tak ada gol lagi yang tercipta.

Baca juga: Chelsea Vs Burnley, Wasit Bikin Maurizio Sarri Semakin Frustrasi

Hasil imbang tersebut membuat Chelsea tertahan di peringkat keempat klasemen sementara. Mereka melewatkan kesempatan emas menyalip Tottenham di posisi ketiga.

Andy Jacobs yang tidak terima dengan hasil imbang itu menyarakan Sarri agar kembali ke Italia pada musim panas mendatang. Perlu diketahui, Andy adalah fans Chelsea.

Dalam acara Hawksbee and Jacob Show pada Selasa (23/4/2019), ia mencap Sarri sebagai manajer terburuk Liga Inggris.

“Saya pikir Chelsea mempunyai skuad terbaik nomor tiga dan barangkali mempunyai manajer terburuk di Liga,” tegas Andy, seperti dikutip TalkSport.

Baca juga: 5 Fakta Chelsea Vs Burnley, The Blues Belum Menang Seusai Liga Europa

“Saya akan kagum jika Sarri masih menangani Chelsea musim depan. Dia ingin kembali ke Italia. Sungguh keberuntungan Chelsea akan membayar kompensasinya,” tambahnya.

Andy juga mengkritik taktik dan pilihan skuad yang dimainkan Sarri saat melawan Burnley.

“Mereka tidak pernah mencetak gol pada babak kedua, mereka tidak bisa melakukannya, terlebih dengan pergantian yang Sarri lakukan. Dia tidak pernah mengganti taktiknya,” tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com