5 Fakta Chelsea Vs Burnley, The Blues Belum Menang Seusai Liga Europa

Kompas.com - 23/04/2019, 07:40 WIB
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, marah karena penjaga gawangnya, Kepa Arrizabalaga menolak diganti pada laga melawan Manchester City di final Piala Liga Inggris, 24 Februari 2019. ADRIAN DENNIS / AFPManajer Chelsea, Maurizio Sarri, marah karena penjaga gawangnya, Kepa Arrizabalaga menolak diganti pada laga melawan Manchester City di final Piala Liga Inggris, 24 Februari 2019.

KOMPAS.com - Burnley kembali mencatat raihan positifnya di Liga Inggris. Setelah menang dalam tiga laga beruntun, tim yang diasuh Sean Dyche tersebut sukses menahan Chelsea di Stamford Bridge, Senin (22/4/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Hasil ini membuat Burnley menempati posisi ke-15 klasemen sementara serta berpeluang besar untuk bertahan di Liga Inggris musim depan.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Chelsea Kembali ke Empat Besar

Di lain sisi, skor imbang ini menambah catatan Chelsea yang tak pernah menang di enam laga terakhir seusai bermain di Liga Europa.

Berikut lima data dan fakta dari pertandingan Chelsea vs Burnley.

1. Kontribusi 29 gol Hazard untuk Chelsea di Liga Inggris

Sejauh ini, Eden Hazard sudah berkontribusi langsung atas 29 gol The Blues di Liga Inggris musim ini, dengan mencatatkan 16 gol dan 13 assists.

2. Higuain frustrasi dan Sarri diusir wasit

Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain, ditarik keluar dan digantikan oleh Olivier Giroud pada menit ke-77. Higuain tampak frustrasi dan melempar botol setelah pergantian tersebut.

Dalam pertandingan tersebut juga diwarnai insiden diusirnya Maurizio Sarri akibat protes kepada wasit menjelang akhir laga.

3. Duet maut Burnley

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X