Persija Jakarta Vs Ceres, Pemain Macan Kemayoran yang Bikin Lawan Takjub

Kompas.com - 22/04/2019, 17:11 WIB
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak dihadang pemain Becamex Binh Duong pada laga perdana penyisihan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (26/2/2019). Laga tersebut berakhir dengan skor 0-0. Twitter/@Persija_JktPemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak dihadang pemain Becamex Binh Duong pada laga perdana penyisihan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (26/2/2019). Laga tersebut berakhir dengan skor 0-0.

KOMPAS.com - Kualitas yang ditunjukkan pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, membuat takjub bek asing Ceres Negros, Manuel Herrera Lopez.  Persija Jakarta Vs Ceres Negros pada matchday keempat fase Grup G Piala AFC 2019 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019).

Riko Simanjuntak memperlihatkan langsung kemampuannya kepada Manuel Herrera Lopez saat Ceres Negros menjamu Persija Jakarta pada laga Grup G Piala AFC 2019 yang berlangsung 3 April lalu.

Baca juga: Persija Jakarta Vs Ceres, Macan Kemayoran Hadapi Tim Kualitas Eropa

Lopez menganggap Riko Simanjuntak bermain sangat baik, meski saat itu Persija kalah 0-1 dari Ceres Negros.

"Ya, saya tahu dia pemain yang sangat cepat, pemain yang sangat bagus," kata Lopez saat konferensi pers di Jakarta, Senin (22/3/2019).

"Saya terkejut ketika melihat permainan Riko, tapi kami juga punya pemain bagus untuk menahan dia. Kami akan melakukan yang terbaik," ujarnya menambahkan.

Selain Riko Simanjuntak, pemain asal Spanyol itu menilai Persija juga punya pemain berkualitas lainnya.

Secara khusus, eks pemain Real Betis B itu menilai sektor penyerang, sayap, dan bek sebagai kekuatan utama Macan Kemayoran.

"Mereka punya banyak pemain yang menarik, mulai dari striker, winger, dan bek. Mereka punya hal bagus di sektor itu," tutur pemain berusia 27 tahun itu.

Baca juga: Marc Marquez Masih Jadi Favorit Juara MotoGP Musim Ini

Ceres Negros untuk sementara memimpin klasemen sementara Grup G dengan torehan sembilan angka, berselisih lima poin dari Persija yang baru mengoleksi empat poin di posisi ketiga. (Muhammad Robbani)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X