Napoli Vs Arsenal, Aaron Ramsey Alami Cedera Otot

Kompas.com - 19/04/2019, 06:30 WIB
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mencoba menaklukkan penjaga gawang CSKA Moskva, Igor Akinfeev, pada pertandingan perempat final Liga Champions di VEB Arena, Kamis (12/4/2018).  AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mencoba menaklukkan penjaga gawang CSKA Moskva, Igor Akinfeev, pada pertandingan perempat final Liga Champions di VEB Arena, Kamis (12/4/2018).

KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, terancam mengakhiri musim dengan cepat karena menderita cedera otot saat bermain pada laga leg kedua perempat final Liga Europa melawan Napoli, Kamis (18/4/2019) atau Jumat WIB.

Laga itu bisa jadi merupakan pertandingan terakhir Ramsey bersama Arsenal.

Saat melawan Napoli, Ramsey merasakan sakit pada bagian belakang pahanya pada menit ke-33 dan digantikan oleh Henrikh Mkhitaryan.

Gelandang berusia 28 tahun itu akan bergabung dengan Juventus dengan bebas transfer pada musim panas ini, mengakhiri "masa bakti" 11 tahun bersama Arsenal.

Baca juga: Napoli Vs Arsenal, Emery Bangga dengan Permainan The Gunners

Terkait cedera Ramsey, Manajer Arsenal Unai Emery mengatakan bahwa sang gelandang mengalami masalah di otot dan akan membutuhkan beberapa minggu untuk sembuh.

"Ini cedera otot. Biasanya akan ada beberapa minggu untuknya," kata Unai Emery dikutip dari BBC.

Baca juga: Napoli Vs Arsenal, Gol Lacazette Pastikan The Gunners ke Semifinal

Umumnya, seperti dikutip dari BBC, waktu pemulihan untuk cedera tersebut adalah empat hingga enam minggu.

Adapun di kompetisi domestik Premier League, Arsenal memiliki lima pertandingan tersisa.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X