PSG Vs Lille, Mbappe Sebut Timnya Bermain Seperti Pemula

Kompas.com - 15/04/2019, 10:44 WIB
Kylian Mbappe kecewa dengan performa Paris Saint-Germain saat digilas 1-5 oleh Lille, Senin (15/4/2019). Martin BUREAU Kylian Mbappe kecewa dengan performa Paris Saint-Germain saat digilas 1-5 oleh Lille, Senin (15/4/2019).

KOMPAS.com - Striker muda Paris Saint-Germain ( PSG), Kylian Mbappe, mengutarakan kekecewaannya seusai timnya dibantai tuan rumah Lille dalam laga pekan ke-32 Ligue 1 Perancis, Senin (15/4/2019) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Pierre Mauroy, Mbappe dkk dibantai runner up sementara Ligue 1, Lille, dengan skor telak 1-5.

Lima gol kemenangan Lille masing-masing dicetak oleh Thomas Meunier (7’ bunuh diri), Nicolas Pepe (51’), Jonathan Bamba (65’), Gabriel Magalhaes (71’), dan Jose Fonte (84’).

Sementara itu, gol semata wayang PSG dicetak oleh Juan Bernat pada menit ke-11, yang kemudian diusir ke luar lapangan oleh wasit akibat pelanggaran kerasnya terhadap Nicolas Pepe.

Hasil buruk yang didapat Les Parisiens dalam laga penentuan gelar juara tersebut membuat Mbappe kecewa. Ia menyebutkan timnya tidak bermain seperti biasanya. Bahkan penyerang asal Perancis ini menyebut PSG bermain seperti tim pemula.

"Suatu saat, kami bisa berada di atas, berikutnya kami tidak biasa. Kami memang bisa kalah, tetapi kami tidak bisa kalah seperti ini (kalah telak). Kami tidak boleh kalah dengan kebobolan tiga, empat, atau sampai lima gol," kata Mbappe dikutip BT Sport.

"Bermain sepak bola di atas lapangan, ini bukan hanya tentang mengatakan sesuatu. Kami bermain seperti pemula, dan kami tidak boleh kalah seperti itu.”

Baca juga: Lille Vs PSG, Kalah Telak 1-5 Bikin Pesta Juara Mbappe dkk Tertunda

Hasil ini membuat pasukan Thomas Tuchel itu telah melewatkan kesempatan mengunci gelar juara lebih cepat untuk kedua kalinya secara beruntun.

Pada pekan lalu, Thiago Silva dkk gagal mengunci gelar juara setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Strasbourg di Parc des Princes.

Baca juga: Harga Mbappe Bisa Capai Setengah Biaya Renovasi Santiago Bernabeu

 

Saat ini, PSG masih kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan perolehan 81 poin dari 31 laga, unggul 17 angka dari Lille di posisi kedua yang telah memainkan 32 laga.




Close Ads X