Liverpool Vs Chelsea, Sarri Puji Performa Tim meski The Blues Kalah

Kompas.com - 15/04/2019, 09:00 WIB
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, marah karena penjaga gawangnya, Kepa Arrizabalaga menolak diganti pada laga melawan Manchester City di final Piala Liga Inggris, 24 Februari 2019.ADRIAN DENNIS / AFP Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, marah karena penjaga gawangnya, Kepa Arrizabalaga menolak diganti pada laga melawan Manchester City di final Piala Liga Inggris, 24 Februari 2019.

KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tetap memuji performa timnya meski mengalami kekalahan dari Liverpool pada lanjutan laga Liga Inggris, Minggu (14/4/2019) atau Senin dini hari WIB.

Laga Liverpool vs Chelsea itu dimenangi tuan rumah dengan skor 2-0 berkat gol yang diciptakan Sadio Mane pada menit ke-51) dan Mohamed Salah (53').

Akan tetapi, meski Chelsea mengalami kekalahan, Sarri tetap memuji performa The Blues.

"Saya pikir kami bermain sangat bagus pada babak pertama. Kami bertahan dengan sangat baik. Kami tidak kebobolan," ucap Sarri dikutip dari BBC.

"Saya senang dengan penampilan itu karena menurut saya kami memainkan pertandingan yang bagus menghadapi lawan yang sangat bagus dan kuat," tuturnya.

Baca juga: Liverpool Vs Chelsea, Henderson Minta The Reds Tetap Fokus

Sarri mengatakan bahwa Chelsea kini bisa bertahan dengan benar dan membaik.

"Saya pikir sekarang kami berjalan dengan cara yang benar, kami membaik, karena tiga bulan lalu kami tidak dapat bertahan dalam pertandingan semacam ini," katanya.

"Akan tetapi, hari ini kami bermain bagus," ujar Sarri.

Baca juga: Liverpool Vs Chelsea, Juergen Klopp Sanjung Performa The Reds

Atas hasil ini, Chelsea kini berada di posisi keempat dengan 66 poin. Adapun The Reds kembali ke puncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan 85 poin dari 34 laga.

Mereka unggul dua angka atas Manchester City yang baru 33 kali bertanding.




Close Ads X