Juffo Cedera, Semen Padang Buka Opsi Cari Pemain Asing Baru

Kompas.com - 12/04/2019, 10:47 WIB
Juffo bersama manager Semen Padang Win Bernardino. RAMADHANI/KOMPAS.comJuffo bersama manager Semen Padang Win Bernardino.

PADANG, KOMPAS.com - Pemain asing Semen Padang asal Brasil, Nildo Victor Juffo, mengalami cedera lutut. Pihak manajemen membuka opsi untuk mencari pemain asing baru jika cedera Juffo memakan waktu lama.

"Juffo mengalami cedera lutut. Kami akan lihat perkembangan cederanya. Jika menurut tim dokter cederanya memakan waktu lama untuk penyembuhan, kemungkinan kami akan mencari pemain asing tambahan," ujar CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin, Jumat (12/4/2019).

Baca juga: Manajemen Semen Padang Tunggu Rekomendasi untuk Pemain Baru

Terkait nasib Juffo, pihak Semen Padang akan melakukan negosiasi dengan agen dan Juffo sendiri apakah akan diputus atau tetap bersama Semen Padang. Rinold mengatakan, kejadian Juffo ini sama persis dengan hal yang dialami oleh Agung Prasrtio tahun lalu.

"Karena Juffo cedera saat bersama Semen Padang, maka tim bertanggung jawab. Sama halnya seperti Agung Prasetyo yang mengalami cedera panjang dulu, kan masih tetap bersama Semen Padang," katanya.

Dalam beberapa penampilannya bersama Semen Padang, Juffo berhasil memberikan kontribusi yang besar bagi Semen Padang, baik berupa asisst maupun gol. Cedera yang dialami Juffo sangat disayangkan oleh Semen Padang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X