Genoa Vs Inter Milan, Penampilan Perdana Icardi Setelah Absen 10 Laga

Kompas.com - 02/04/2019, 20:40 WIB
Mauro Icardi tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang dalam pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pamungkas Liga Champions, 11 Desember 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Mauro Icardi tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang dalam pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pamungkas Liga Champions, 11 Desember 2018.

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyatakan bahwa Mauro Icardi akan kembali masuk dalam skuad saat melawan Genoa pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Rabu (3/4/2019).

Mauro Icardi sudah 10 laga tak dimainkan selepas pencopotan ban kaptennya pada Februari 2019. Icardi diistirahatkan karena sang istri yang juga agen penyerang asal Argentina tersbut, Wanda Nara, terlalu ikut campur mengenai urusan dengan klub, terutama mengenai masalah gaji.

Namun saat ini, Icardi tampaknya sudah berdamai dengan pihak klub sehingga namanya masuk dalam skuad pada pertandingan nanti.

"Icardi terpilih dan besok akan ada di starting line up. Saat yang tepat bagi Mauro untuk kembali membantu tim," kata Spalletti.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini, Ada Roma Vs Napoli dan Inter Vs Lazio

Icardi sudah kembali berlatih bersama tim pada pekan lalu, setelah negosiasi antara kuasa hukumnya dan klub. Namun, dia tidak masuk skuad saat Inter melawan Lazio pada Minggu (31/3/2019).

Sementara saat melawan Genoa, Inter mengincar kemenangan. Inter berambisi finis di empat besar sehingga bisa tampil di Liga Champions pada musim depan. Saat ini, Inter berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 53 poin.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X