Alun-alun Bekasi Ikut Larut dalam Serunya Laga Liverpool Vs Tottenham

Kompas.com - 01/04/2019, 06:40 WIB
Coca Cola Indonesia menggelar nonton bareng pertandingan Liverpool Vs Tottenham Hotspur di Alun-alun Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/3/2019) malam. Coca Cola IndonesiaCoca Cola Indonesia menggelar nonton bareng pertandingan Liverpool Vs Tottenham Hotspur di Alun-alun Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/3/2019) malam.

KOMPAS.com - Coca Cola Indonesia menggelar acara nonton bareng pertandingan Premier League (Liga Inggris) antara Liverpool versus Tottenham Hotspur, di Alun-Alun Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (31/3/2019) malam.

Meski sorenya sempat diguyur hujan cukup deras, Alun-alun Bekasi tak lantas sepi pengunjung. Antusiasme masyarakat setempat, terutama dari komunitas suporter Liverpool, tetap luar biasa.

Mereka memadati area lokasi nonton bareng yang di dalamnya juga tersedia berbagai hiburan, seperti musik, aneka games, serta sejumlah kuliner dan minuman Coca Cola yang disajikan gratis untuk seluruh pengunjung.

Baca juga: Liverpool Vs Tottenham, Gol Bunuh Diri Menangkan The Reds

Senior IMC Manager Coca Cola Indonesia, Arifa Islamie, menyatakan bahwa nobar Premier League di Bekasi merupakan yang kedua setelah di Bintaro eXchange pada 24 Februari 2019 lalu (nobar Manchester United Vs Chelsea).

"Untuk nobar di Bekasi ini, kami memilih laga Liverpool versus Tottenham Hotspur karena memang situasi klasemennya juga lagi genting dan melibatkan dua tim ini," ujar Arifa pada sela acara nobar.

Selain menggelar nobar, Coca Cola sekaligus memperkenalkan kemasan khusus limited edition bergambar para pesepak bola dari 20 klub Premier League.

Beberapa pemain yang muncul di kemasan khusus Coca Cola edisi Premier League, di antaranya Eden Hazard (Chelsea), David De Gea (Manchester United), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Virgil Van Dijk (Liverpool), dan Sergio Aguero (Manchester City).

Coca Cola edisi khusus Premier League dijual di pasaran mulai Maret hingga Mei mendatang.

Coca Cola kemasan khusus Premier League.Coca Cola Indonesia Coca Cola kemasan khusus Premier League.

"Kenapa kami pilih Premier League, karena di Indonesia ini banyak penggemar sepak bola. Bahkan, Indonesia ini adalah negara dengan penggemar sepak bola terbesar ketiga di dunia. Nomor satunya Nigeria," ujar Arifa.

Baca juga: Cardiff City Vs Chelsea, The Blues Bangkit dan Raih 3 Poin

"Nah, sepak bola ini juga bisa menjadi solusi dari segala perbedaan, misalnya karena beda pilihan politik, atau misalnya beda suku dan lain-lain. Tetapi ketika mendukung tim sepak bola yang sama, pasti jadi akrab. Inilah momen bagi konsumen untuk melupakan segala perbedaan," ucap dia.

Coca Cola Indonesia masih akan menggelar nobar Premier League di Lapangan AEON BSD, Tangerang Selatan, pada 28 April 2019 mendatang.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X