Maradona Sebut Nonton Argentina seperti Menyaksikan Film Horor

Kompas.com - 25/03/2019, 10:00 WIB
Diego Maradona dan dua puterinya Diego Maradona dan dua puterinya

KOMPAS.com - Timnas Argentina meraih hasil negatif saat melakoni uji coba melawan Venezuela karena kalah 1-3. Performa buruk dalam laga di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Jumat (22/3/2019), membuat legenda Argentina, Diego Maradona, memberikan kritik.

Bahkan, sosok yang membawa Argentina meraih gelar juara Piala Dunia 1986 ini tidak sungkan menyebut penampilan skuad besutan Lionel Scaloni seperti sebuah film horor. Ini yang membuat Maradona mengaku tak ingin menyaksikan laga tersebut.

Baca Juga: Baru Balik ke Timnas Argentina, Messi Bakal 'Menghilang' Lagi

"Argentina? Tidak, saya tidak menonton film horor! Ini adalah sekelompok pemain yang tidak kompeten," ujar Maradona seperti dikutip Bolasport.com dari Calciomercato.

"Siapa orang gila yang berpikir bahwa tim ini bisa mengalahkan Venezuela? Tim ini tidak akan bisa memenangi pertandingan apapun."

Maradona bukan menuding pemain, tetapi lebih menyalahkan para penentu keputusan yang memanggil skuad terbaru ini.

"Maaf untuk para pemain yang sudah dibuat malu dengan penampilan seperti ini. Para pemimpin dan pengambil keputusan adalah yang harus merasa malu. Mereka tak bisa menjaga kehormatan yang dulu pernah saya dan pemain-pemain masa lalu berikan," lanjut eks pemain Napoli dan Barcelona ini.

Baca Juga: Argentina Vs Venezuela, Scaloni Akui Belajar Banyak dari Hasil Laga

Skuad terbaru timnas Argentina memang diisi banyak sekali pemain yang minim pengalaman atau mereka yang namanya tak dikenal. Sebut saja Agustin Marchesin, Lisandro Martinez, Renzo Saravia, Federico Zaracho, Domingo Bianco, Guido Rodriguez atau Matias Suarez.

Selasa (26/3/2019), timnas Argentina akan menghadapi Maroko dalam uji coba berikutnya. Namun dalam laga nanti, Argentina tak bisa menggunakan tenaga megabintang Barcelona, Lionel Messi, yang terpaksa keluar dari skuad karena cedera saat melawan Venezuela. (Dwi Widijatmiko)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X