Kompas.com - 21/03/2019, 21:00 WIB
Fahmi Al Ayyubi (kanan), saat tampil pertama kali membela Persela Lamongan di kompetisi Liga 1 saat menghadapi Madura United. Kompas.com/Hamzah ArfahFahmi Al Ayyubi (kanan), saat tampil pertama kali membela Persela Lamongan di kompetisi Liga 1 saat menghadapi Madura United.
|

KOMPAS.com - Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra, berharap Fahmi Al Ayyubi bisa meningkatkan performa timnya pada musim ini.

"Itu harapan saya. Saya juga ingin dia membantu penyerang kami agar lebih produktif," kata Teco kepada Kompas.com, Kamis (21/3/2019).

Fahmi merupakan winger yang lincah dan cepat. Dua hal tersebut menjadi senjata pemain kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, tersebut dalam membongkar pertahanan lawan.

Baca juga: Tinggal Tes Medis, Fahmi Al Ayyubi Merapat ke Bali United

Gaya permainan Fahmi mirip dengan Riko Simanjuntak. Nama terakhir adalah mantan anak asuh Teco saat menangani Persija Jakarta.

"Saya memang menharapkan ada pemain seperti Riko di Bali United," tutur Teco.

Fahmi sendiri telah tiba di Bali pada Rabu (20/3/2019). Dia akan menjalani tes medis untuk melengkapi administrasinya sebagai pemain anyar Bali United.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bali United bisa dibilang membuat keputusan tepat merekrut Fahmi. Pada musim lalu bersama Persela Lamongan, dia menjadi andalan dengan mencatatkan 22 penampilan dan 6 gol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.