Tinggal Tes Medis, Fahmi Al Ayyubi Merapat ke Bali United

Kompas.com - 21/03/2019, 18:41 WIB
Aksi Mohammad Fahmi Al Ayyubi saat memperkuat Persela Lamongan menghadapi Persebaya Surabaya. KOMPAS.com / HamzahAksi Mohammad Fahmi Al Ayyubi saat memperkuat Persela Lamongan menghadapi Persebaya Surabaya.
|

KOMPAS.com - Penyerang Fahmi Al Ayyubi merapat ke klub Bali United. Pemain yang sebelumnya memperkuat Persela Lamongan itu telah tiba di Pulau Dewata pada Rabu (20/3/2019) kemarin dan rencananya akan segera menjalani tes medis.

Fahmi Al Ayyubi hanya tinggal menyelesaikan proses tes medis untuk melengkapi administrasinya sebagai penggawa anyar tim Serdadu Tridatu.

"Ya, Fahmi sudah tiba di Bali dan akan segera menjalani tes medis. Kami ingin melihat bagaimana hasil tes medisnya sebelum nantinya resmi kami kontrak," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, dikutip situs resmi klub, Kamis (21/3/2019).

Baca juga: Perasaan Campur Aduk Fahmi Al Ayyubi Saat Persela Kalah

Fahmi merupakan pemain kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Desember 1995.

Dia merupakan pemain jebolan tim Persela U-21 tahun 2016 bersama salah satu penggawa timnas U-23 Indonesia, Saddil Ramdani.

Pada 2017, Fahmi promosi ke tim senior Persela dan menjadi salah satu andalan di tim Laskar Joko Tingkir tersebut.

Kelebihan dari seorang Fahmi Al Ayyubi adalah kecepatannya yang merepotkan lini pertahanan lawan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X