Kalahkan Mitra Kukar, Semen Padang Lega

Kompas.com - 15/03/2019, 08:22 WIB
Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli memeluk Juffo yang sukses menjebol gawang Mitra Kukar pada pertandingan terakhir grup B Piala Presiden,  Kamis (14/3/2019)  di Stadion Patriot,  Bekasi. RAMADHANI/KOMPAS.com Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli memeluk Juffo yang sukses menjebol gawang Mitra Kukar pada pertandingan terakhir grup B Piala Presiden, Kamis (14/3/2019) di Stadion Patriot, Bekasi.

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang berhasil meraih kemenangan atas Mitra Kukar pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup B Piala Presiden.

Tim Kabau Sirah, julukan Semen Padang, menang dengan skor 2-0, Kamis (14/3/2019), di Stadion Patriot. Dua gol Semen Padang diciptakan oleh Irsyad Maulana dan Juffo.

Kemenangan ini membuat lega pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli. Dari lima pertandingan sebelumnya, Semen Padang belum pernah meraih kemenangan sekalipun.

"Saya sangat bersyukur dengan kemenangan ini. Dua pertandingan Piala Indonesia, dua pertandingan Piala Presiden, dan ditambah satu uji coba dengan timnas U-23 kemarin kami belum meraih kemenangan," kata Syafrianto, Kamis (14/3/2019).

Baca juga: Hasil Piala Presiden 2019, Semen Padang Menangi Laga Terakhir

Lebih jauh, dikatakan Syafrianto, yang lebih membuat dirinya senang adalah permainan anak asuhnya mengalami peningkatan.

"Dari dua pertandingan Piala Piala Presiden sebelumnya, permainan para pemain mengalami progres dan melawan Mitra Kukar ini progresnya paling bagus," katanya.

Sementara itu, pemain Semen Padang, Iqbal Bachtiar, sangat bersyukur dengan kemenangan atas Mitra Kukar ini, meski gagal melangkah ke babak delapan besar Piala Presiden.

"Kemenangan ini berkat kerja keras semua pemain dan doa seluruh masyarakat Sumatera Barat," katanya.



Close Ads X